Karawang-Zonadinamika.com. Kepolisian Resor Karawang telah berhasil ungkap kasus pencurian kendaraan bermotor yg meresahkan warga. Hal ini diungkapkan Kapolres saat konferensi pers pada Rabu siang (28/11/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Maradonna A.M S.I.K, Kasubbag Humas AKP Marjani, Kasie Propam Iptu M.Wasis, Kanit Polsek Teluk jambe timur dan Kanit Polsek Batujaya di lapang apel Mapolres Karawang. Dalam keterangannya 6 pelaku lokal asal Kabupaten Karawang berhasil ditangkap dengan barang bukti 5 buah sepeda motor.

“Jajaran Sat Reskrim bersama Unit Reskrim Polsek Teluk Jambe Timur dan Batujaya berhasil tangkap 3 kelompok sindikat pelaku curanmor yg masing masing beroprasi spesialis baik didaerah industri, lalu kawasan Kampus kemudian di pesisir utara. Dari tangan para pelaku kami menyita beberapa unit sepeda motor dan saat ini masih terus dikembangkan ke TKP yang lainnya.

Kemudian para tersangka curanmor ini kita kenakan pidana dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 Tahun penjara,” ucap Kapolres. (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here