Dugaan Kasus Penggelapan Tanah, Bareskrim Geledah Rumah Pelaku

0
104

Surabaya – zonadinamika.com. Kemarin siang sekitar pukul 11.00 terjadi penggerebekan anggota kepolisian di jalan Kanginan 12 Surabaya. Penggeledahan tersebut diduga rumah milik pelaku RN atas kasus penggelapan tanah milik Puskopkar di Juanda dengan luas lahan sekitar 24 Hektar.

Dari informasi yang dihimpun ZD, Dalam penggeledahan dilakukan Anggota Kepolisian Mabes Polri. Kasus penggelapan tanah milik Puskopar Di Juanda atas laporan sudah lama di Polda Jatim yang tak ada ujungnya. Kemudian pelapor melaporkannya ke Mabes Polri.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran mengaku bahwa Polrestabes Surabaya hanya melakukan pendampingan saja. “Polrestabes Surabaya hanya melakukan pendampingan, kasus ini ditangani Bareskrim Mabes Polri,” ujarnya, Kamis (19/4/2018), seperti yang dilansirsurabayapost.id.

Atas dugaan tersebut tanah milik Puskopkar di Juanda dijual Reni kepada pengusaha terkenal di Surabaya yang berinisial HG.

Saat konfirmasi ke tetangga pelaku, kejadian sekitar jam sebelas siang tadi mas. “Orangnya baik mas, rama, diam ke semua tetangga. Selain mobil yang dibawa juga ada berkas yang dibawa polisi dari rumah Bu Reni,” kata Ahmadsari warga Jl. Kanginan. (dms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here