TAK TENDANG Hadirkan Tas Berkualitas Anti Kejahatan.

0
71

Jateng-Zonadinamika.com.Dalam rangka memperkenalkan inovasi dan kreativitas terbaru dan belum ada di pasaran, TAK TENDANG hadirkan tas yang berkualitas. “Tas Anti Kejahatan Terbuat dari Bahan Denim dan Seng : Memanfaatkan Limbah”. Kamis, (23/08).

Tagline mereka yang diambil adalah AKuA (Aman, Kuat, dan Awet). Dengan mengingat tingginya tingkat kriminalitas khusunya pencopetan yang menimpa kaum wanita.

Tas ini memiliki keunggulan yang pertama, tas anti copet dengan lapisan seng di dalamnya, sehingga tidak tembus benda tajam. Kedua, bahan baku kain denim. Ketiga, memiliki 2 varian tali tas yaitu rantai dan tali denim. Keempat, masing-masing model tas memiliki 3 varian warna.

Putri Indonesia Jawa Timur Intelegensia 2018, Apriliani Puji Larasati berpendapat bahwa, harga tas ini bersahabat, warna netral, dan desain modis.

Sementara, Duta Anti Narkoba Jawa Timur 2018, Tessa Rachmaviani juga mengatakan, sangat fashionable, saya menjadi sangat percaya diri dan merasa aman saat menggunakan produk baru ini.

Ana Arianti selaku General Manager Tak Tendang mengungkapkan, dengan adanya tas ini maka tujuannya agar konsumen lebih merasa aman saat menggunakan produk tas kami. “Karena tas ini terdapat lapisan seng yang akan menyulitkan copet untuk menyilet dan mengambil barang berharga milik kita.” Tegasnya.

Masih dengan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi angkatan 2015 UNESA tersebut, tujuan tas ini juga agar konsumen lebih memperhatikan tingkat keamanan saat menggunakan tas ini tanpa meninggalkan sisi fashionalenya.

Dengan adanya penyelanggaraan acara PIMNAS ke-31 di Universitas Negeri Yogyakarta pada 27 september s/d 02 agustus 2018. “Kami berharap produk terbaru ini bisa memenangkan kejuaraan acara akbar tersebut dan membanggakan almamater tercinta UNESA.” Tukasnya.

Sependapat dengan produk tersebut, Gubernur Terpilih Jawa Timur, Khofifah Indah Parawansa mengharapkan, “perwakilan produk dari Mahasiswa UNESA dapat memenangi kejuaraan akbar tersebut.” Ungkapnya saat acara syukuran di Palm Spring Regency Blok A No. 26, Jambangan, Surabaya.

Akun sosial media Tak Tendang :
WA : 081331169727
Instagram : @taktendang_sby
Facebook : Tas AntiCopet-sby
Email : Teagteam.id@gmail.com
Alamat : Jl. Jetis Kulon Gang X, Wonokromo, Surabaya.

Red : Arianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here