Grand Opening, Nature Republic Hadir Di Surabaya

0
183

Surabaya – zonadinamika.com. Kali ini Nature Republic mengembangkan sayap bisnisnya di Kota Pahlawan, lebih tepatnya di Tunjungan Plaza 6 lantai 2, Surabaya setelah sempat sukses membuka gerai di Jakarta. Gerai resmi ini baru buka di dua Kota Besar yakni Jakarta dan Surabaya.

Kehadiran outlet resmi produk kosmetik korea itu, dikatakan Stephen L Tanihaha selaku General Manager PT NRI Global Mandiri adalah untuk menyapa secara langsung para pembeli yang menurutnya luar biasa, selain di kota Jakarta. Meskipun pihaknya baru membuka awal januari lalu.

Rencananya, jika berhasil dan sukses kembali bakal berkembang lagi membuka outlet resmi di Bali dan Yogyakarta. Nature Public merupakan brand resmi produk kosmetik asal Korea.

“Selama ini kita jual melalui media sosial, kita tahu dampaknya kan luar biasa. Dan penjualan selalu meningkat 50 persen dari target,” kata Stephen.

Biasanya pengguna kosmetik Nature Republic beli melalui media sosial, saat ini penggemar kosmetik Nature Republic di Surabaya senang dikarenakan tak sangsi akan Produk tersebut bisa langsung hadir di outlet resmi dibandingkan pembelian melalui medsos hanya melihat produk melalui foto.

Hari pertama buka, pihak Nature Republic menyediakan gift gratis bagi 200 orang pertama yang datang. Pembelian produk kosmetik pun dibatasi maksimal 5 item setiap pembelian. Antrian hingga berita ini ditulis sudah mencapai lebih dari seribu pelanggan terbagi dalam beberapa kloter.

Aneka produk perawatan seperti pelembab serum sabun cuci muka sheet mask sampo hingga handcream. Harga Real Nature Mask Sheet sebesar Rp. 18 ribu Fresh Herb Aloe Cleansing Foam yang dibanderol Rp. 95 ribu Real Nature Hydrogel Mask senilai Rp. 42 ribu hingga Nature Republic California Sun Block SPF 50 + PA ++++ yang dibanderol seharga Rp. 285 ribu.

Salah satu produknya yakni Aloe Vera 92 persen produk kecantikan ini sementara menjadi primadona buruan pengunjung dihari pertama buka selain masker dan tissue kecantikan. Harga produk yang diimpor PT. NRI Global Mandiri ini, dibanderol kisaran 18 ribu rupiah hingga mencapai 2,5 juta rupiah. (dms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here