Pemesanan Online Maupun Offline, GO-FOOD Hadir Di Grand City Mall

0
157

Surabaya –zonadinamika.com. Setelah sukses menggelar festival kuliner dienam kota, pada keenam kota tersebut yakni Jakarta, Bogor, Bekasi, Cirebon Makasar dan Palembang. GO-FOOD menegaskan komitmennya mendukung UMKM kuliner tujuannya meningkatkan skala bisnis melalui aplikasi GO-JEK.

Kali ini Surabaya sebagai tempat Kota ke-7 untuk festival kuliner. Bagi yang hobi memesan makanan dan minuman lewat aplikasi Gojek dan selalu penasaran untuk menikmatinya secara online atau offline. Kini mendatangkan 30 merchant terbaiknya dan menghadirkan mereka di acara Gojek menggelar Go Food Festival yang digelar di Grand City Mall.

Dan khusus untuk besok, 5 Mei mereka yang berulang tahun di hari itu akan mendapatkan voucher makan dan minum gratis di Go Food Festival. “Dengan mengadopsi kesuksesan sebelumnya, kami ingin merangkul lebih banyak lagi pelaku UMKM kuliner untuk bergabung dalam festival ini,” ungkap Fathia Syarif, Strategic Regional Head Go-JeK East Java Bali Nusra, Jumat (4/5/2018).

“Saat ini, 80 persen merchant partner Go Food merupakan pengusaha kuliner yang masuk kategori pengusaha kecil dan menengah, sehingga tantangan pendanaan serta networking menjadi fokus untuk mereka lalui. Oleh karena itu, Go Food Festival hadir untuk menjembatani tantangan itu, karena di sini mereka tak perlu bayar tenant dan peralatan masak juga kami sediakan,” tambahnya.

Hal yang sama juga diamini oleh Bayu Wibowo, Regional Marketing Manager Go-Jek Surabaya. Dia mengaku kehadiran Go-Jek mampu meningkatkan omset para pelaku UMKM terutama bisnis kuliner. “Rata-rata transaksi mereka meningkat 2,5 kali sejak bergabung dengan layanan kami,” tandasnya.

Saat sesi pertanyaan dengan wartawan, Bayu Wibowo, Regional Marketing Manager Go-Jek Surabaya mengatakan Untuk data surabaya gak ada sedangkan untuk nasional ada makanan ringan seperti pisang goreng dan martabak yang terlaris.

Setelah itu, baru acara Go-Food festival kuliner di Grand City Mall Surabaya diresmikan dengan isyarat pemukulan peralatan rumah tangga yang dilaksanakan Fathia Syarif, Strategic Regional Head Go-JeK East Java Bali Nusra, dan Bayu Wibowo, Regional Marketing Manager Go-Jek Surabaya diikuti Tina sebagai Area Toby’s. (dms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here