PALI – Zonadinamika.com.Ir. Heri Amalindo MM. Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) nampak berang mendengar informasi yang disampaikan wartawan terkait pernyataan pihak Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD) yang kerap mengatakan bahwa Kas Daerah (Kasda) sedang kosong.

” Siapa yang mengatakan demikian, tidak ada istilah uang kas kosong. Di kabupaten/kota manapun tidak boleh itu!” ujar Bupati saat acara coffee morning bersama insan pers di Rumah Dinas Bupati, Senin pagi (31/12/2018).

Menurut Bupati, di rumah tangga saja tidak mungkin sampai kas kosong, apalagi tidak ada uang sama sekali di lingkup pemerintah, Oleh karenanya ia meminta BPKAD agar tagihan media segera dibayarkan.

“Anggaran kita itu banyak, trilyunan. Kalau kosong lalu kemana uang tersebut. Jadi tak ada istilah tak bisa bayar, nanti saya telpon kepala Dinasnya,” tegas Heri Amalindo yang juga sebagai Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten PALI itu.

Dengan adanya informasi tersebut orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan ini, juga meminta maaf jika ada beberapa pihak yang merasa terganggu atau terhambat pekerjaannya atas kondisi sekarang ini.

“Kami sebagai pemerintah dan secara pribadi, mohon maaf atas ketidaknyamanan rekan rekan media yang bertugas di wilayah kabupaten PALI, jika ada tagihan yang masih tertunda,” kata Bupati. (herman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here