Pandeglang-Zonadinamika.com.Cueknya dan tidak pedulinya pihak pemkab Pandeglang terhadap kondisi jalan Di kecamatan Sindangresmi membuat warga kecewa, Tidak kunjung mendapat perhatian meski warga sering meminta ruas Jalan Cibaregbeg diperbaiki, jalan yang menghubungkan pusat Kecamatan Sindangresmi dengan tiga desa yaitu Desa Pasirlancar, Desa Sindangresmi dan Desa Campakawarna akhirnya dibangun dengan cara patungan dari warga.

Gerakan patungan untuk Jalan Cibaregbeg dimotori oleh pemuda setempat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pemuda Peduli Lingkungan (FKPPL), saat ini gerakan tersebut direspon oleh masyarakat setempat bahkan dari luar Kecamatan Sindangresmi.

“Hari ini Senin, 26 November 2018 masyarakat turun ke jalan untuk gotong royong, hasil iuran sampai hari ini terkumpul dari masyarakat baru cukup untuk batu sebanyak empat mobil dum truk” .

“Kami membentuk koordinator lapangan untuk galang dana, mereka adalah Dani dari Desa Campakawarna, Sadik dari Desa Pasirlancar dan Ahmad Fauzi dari Desa Sindangresmi”.

“Tentunya kami sangat membutuhkan dukungan dari semua masyarakat, baik warga Kecamatan Sindangresmi maupun diluar Sindangresmi. Gerakan ini juga membuka donasi di rekening: 1630002801218 Bank Mandiri a.n Dani Sedangkan Konfirmasi pengiriman di nomor HP: 085888824827 (Yogi Iskandar)”.

“Donatur tidak dibatasi jumlahnya, siapa saja yang rela membantu silahkan. Donatur juga kami posting nama2nya sebagai bentuk transparansi. Salah satu akun pribadi yang dijadikan mesia posting yaitu akun saya (Yogi Iskandar I)”.

“Kami butuh bantuan pihak berwenang dan media untuk mempertanyakan dana infrastruktur jalan, apa betul jalan rusak parah tidak bisa dijadikan program prioritas. Atau jangan2 dananya digunakan untuk pembangunan yang tidak penting”. Koordinator FKPPL: Yogi Iskandar (085888824827) Silahkan media wawancara langsung ke Kepala Desa Sindangresmi untuk menambah informasi, pesanya.(yogi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here