Karawang,Zonadinamika.com-Program pemerintah kabupaten karawang yang yaitu PATEN (Pelayanan Aministrasi Terpadu Kecamatan) terus digalakkan, kali ini PATEN kembali di gelar di kecamatan Tirtamulya karawang,Jum’at 19/10/2018. Dengan program Paten masyarakat semakin mudah untuk mengurus berbagai dokumen dalam pelayanan cepat.

Camat Tirtamulya DINDIN RACMADY.S.SoS.MM sangat mengapresiasi program yang di buat oleh pemda ini, beliau juga juga memaparkan kesan pada awak media,” saya sangat mengapresiasi program GEBYAR PATEN ini dan harus terus di dukung oleh semua pihak baik pemerintah ataupun masyarakat, karena sangat-sangat membantu masyarakat di bidang pengurusan dokumen serta hal lainya yang memudahkan masyarakat untuk memprosesnya”.19/10/2018 tegasnya.

Stand GEBYAR PATEN di siapkan di halaman depan kantor kecamatan Tirtamulya dengan menyediakan pelayanan berupa perekaman KTP elektrik,pencetakan KK,Akta kelahiran,perpanjang SIM,penyuntikan KB,kesehatan,BPJS,BRI link banyak lg lainya yang sangat membantu masyarakat.

Gebyar Paten dikunjungi masyarakat sedikitnya 200 orang yang datang secara bergantian untuk memproses dokumen, tidak hanya itu keramaian di tambah
Dengan ada nya kunjungan bupati karawang dr.Hj Cellica Nurrachadiana pada Gebyar paten dan peresmian kampung KB di desa parakan mulya tirtamulya.

DINDIN berharap kepada seluruh masyarakat tirtamulya dengan adanya GEBYAR PATEN ini yang bertujuan mendekatkan pelayanan supaya masyarakat tanggap akan pentingnya dokumen pribadi serta memprosesnya segera, untuk kepentingan pribadi dan pemerintah. (S’parman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here