Maluku Utara,zonadinamika.com: Dalam rangka membina keakraban dan kekompakan yang selama ini telah terjalin, antara Lapas Sanana dengan insan pers.

Tepat pada Rabu 17/10/2018 Kalapas kelas llB Sanana Maluku Utara Noveri Budi Santoso mengundang para awak media untuk berdiskusi sambil ngopi bareng di ruang balkon Lapas,dengan tujuan menjalin hubungan baik.

Saling mengenal satu sama lain,sehingga media bisa menjadi suatu jembatan untuk merubah segala apa yang kita inginkan,demikian yang di harapkan kalapas Sanana.

Masih di katakan Noveri.Media sangat membantu dan bisa mengajak masyarakat berpartisipasi dalam program pembangunan.memberikan informasi kepada publik sehingga publik bisa mengetahui perkembangan di seluruh dunia terutama di indonesia.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh teman teman Media terutama kepada media yang hadir pada saat ini,sehingga saya bisa mengenal satu sama lain”.

masih dikatakan Noveri ” keberadaan Media saat ini sangat membantu karna bisa memberikan tentang kejadian sekecil apa pun sehingga masyarakat sudah tidak lagi ketinggalan informasi,bisa juga memberi masukan kepada pemerintah juga bisa mengkritik kebijakan yang melanggar aturan” demikian ucapnya.

Seperti yang dikemukakan salah satu wartawan cetak nasional yang mengatakan, ” Saya menyambut baik diskusi sambil ngopi bareng yang diadakan Kalapas, “Saya apresiasi kepada Kalapas dan stafnya sehingga.bisa mengajak kami untuk berdiskusi dan ngopi bareng,sambil membahas perkembangan pembangunan serta bisa memberikan informasi kepada publik tentang situasi dan perkembangan terutama di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sanana saat ini ” ucapnya.

Selain itu ia juga berharap lebih banyak lagi pejabat yang berkenan dimintai informasi. Sebab ia menegaskan pentingnya konfirmasi atau hasil wawancara pejabat agar berita menjadi berimbang. (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here