Cikarang, Zonadinamika.com
Rangkaian kegiatan pendidikan bela Negara bagi LSM dan ORMAS se-kabupaten Bekasi yang diselenggarakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BAKESBANGPOL) diisi dengan latihan baris berbaris, latihan menembak dan lain sebagainya di wahana outbound Jababeka golf, Selasa (9/10).

Ketua Umum LSM Jaringan Anti Korupsi Indonesia (JAKSI), Rojak P.Sinaga sangat mengapresiasi kinerja Bakesbangpol kabupaten Bekasi yang semakin giat mengadakan bimbingan dan pelatihan kepada anggota lembaga sosial kemasyarakatan seperti LSM & Ormas. Hal ini sangat penting karena selain untuk meningkatkan SDM berkualitas dan profesional juga menjadi momentum silaturahmi personil antar lembaga, ucapnya.


Hal senada juga Kepala bidang (Kabid) Kelembagaan Bakesbangpol, Wawan Dirwanto mengatakan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk rekan-rekan LSM & Ormas sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam menjalankan roda pembangunan demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Bekasi.

Pihaknya juga berterima kasih atas respon para pimpinan lembaga Ormas yang telah mengutus anggota (perwakilan) mengikuti kegiatan Pendidikan Bela Negara ini. Mudah-mudahan ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama mengikuti kegiatan ini bisa di implementasikan dalam menjalankan tugas dan fungsi profesi di tengah-tengah masyarakat, terangnya. (FIK_N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here