Lomba Drum Band dan Gerak Jalan Berlangsung Meriah.

0
53

Empat Lawang-Zonadinamika.com.Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hut RI yang ke 73,Dinas Pendidikan selaku Panitia Perayaan HUT RI ke 73 tahun ini mengadakan Lomba Gerak Jalan dan Drum Band tingkat SD, SMP dan SMA sekabupaten Empat Lawang pada Rabu(15/8) dan dimulai sekira pukul 07.30.l wib.

Acara yang langsung dilepas dengan bendera start oleh Bupati Empat Lawang H.Syahril Hanafiah ini berlangsung meriah,dimulai start dari Halaman Eks Kantor Dishub lama,dan finish di Halaman Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Empat Lawang.

Seusai Melepaskan para peserta lomba Bupati Empat Lawang menyampaikan  bahwa acara lomba gerak jalan indah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hut RI yang ke 73 ini.
“Perlombaan Gerak jalan indah dan Drum Band ini kita adakan sebagai rangkaian acara dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hut RI yang ke 73”.ujar Syahril.

Lebih lanjut Syahril menyampaikan harapannya dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut mengapresiasi perjuangan para pejuang kita yang telah berjuang merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia tercinta ini.
“Melalui momentum perayaan HUT RI ke 73 ini,saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta marilah kita mengapresiasi perjuangan para pejuang dalam merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia ini dari tangan para penjajah dengan jalan berkarya dalam kebaikkan.”harap Sang Bupati Empat Lawang ini.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang Dra.Rita Purwaningsih.,MM selaku Penanggungjawab Pelaksanaan Lomba Drumband dan Gerak Jalan indah ini menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hut RI yang ke 73 yang diikuti oleh seluruh sekolah tingkat SD, SMP dan SMA se-kabupaten Empat Lawang.

“Ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hut RI yang ke 73 dan kita selaku panitia pelaksana pada kegiatan hari ini yang dipercaya pemerintah.Dan kegiatan ini diikuti oleh seluruh sekolah baik itu Tingkat SD, SMP,dan SMA se-kabupaten Empat Lawang
Jelas Bunda Rita dengan ramah.

Untuk diketahui acara ini selain dihadiri langsung oleh Bupati Empat Lawang,juga dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas,Kapolres,TNI,Kejari,
satpol PP,para undangan dan masyarakat Empat Lawang yang antusias menyaksikan acara tersebut.

(Akbar/adel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here