Seni Budaya Ajang Perekat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

0
57

BOGOR,JAWA BARAT: Zonadinamika.Com. Dalam rangka kegiatan hari jadi Kota Bogor ke 536 Tahun 2018 dan memperingati Hari Ulang Tahun ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia,Minggu (12/8).

Helaran Seni Budaya dan Pawai Mobil Hias Hari Jadi Bogor ke 536 Tahun 2018 di Jalan Jenderal Sudirman Bogor, dihadiri oleh Walikota Bogor beserta Ibu, Wakil Walikota Bogor, Ketua DPRD Bogor,yg mewakili Gubernur DKI Jakarta, Kapolresta Bogor, Dandim 0606 Kota Bogor, Dandenpom III,Danrem Surya Kencana, Dansatpol Brimob serta undangan lainnya.

Seperti yang diterangkan tersebut di atas, bahwa penyelenggaraan Helaran Seni Budaya dan Pawai Mobil Hias adalah dalam rangka memperingati hari jadi Bogor dan dalam hari ulang tahun Kemerdekaan (HUT) Republik Indonesia yg ke73.

Bima Arya Walikota Bogor dalam sambutannya antara lain mengatakan, Sudah yang ke empat kalinya saya dan Pak Usmar menjalankan kegiatan Helaran. Helaran itu penting dan perlu, karena ini adalah identitas kita sebagai orang Bogor.

Bima Arya mengatakan lebih lanjut, melihat helaran,melihat Kota Bogor dan menyaksikan helaran merasakan kebanggaan Kota Bogor dengan identitas yg luar biasa.Oleh karena itu helaran harus terus ada, harus tetap berlanjut. Ujar Wali Kota Bogor Dalam Sambutannya.

Selanjutnya Helaran Seni Budaya dilanjutkan dengan iring iringan : Tari payung pajajaran, pasukan berkuda yg dinaiki oleh Walikota Bogor dan Muspida, iringan kereta kencana dan lain lain, yang start dari bunderan air mancur jalan Jenderal Sudirman dan berakhir finish di Taman Kencana.(Suharsono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here