Karawang,zonadinamika.com: Sosialisasi Persiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang,Minggu (12/8) di Aula Kecamatan Batujaya dalam Sosialisasi Pilkades tersebut di hadiri para panitia sebelas,Camat Batujaya,Polsek batujaya, Koramil dan para Bakal Calon Kepala Desa.

Menurut Camat Batujaya Rohmana yang di wakili Kasi Pemerintahan (Kasipem) Suherman. “Allahamdulillah semua tahapan perekrutan para Bakal Calon Kepala Desa (Balon- Kades) di Kecamatan Batujaya dtadi malam pada pukul 00.00 wib sudah berakhir data sudah masuk di terima oleh panitia di masing masig-masing  Desa”. Ujarnya.

Dia pun menjelaskan,di Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang ini ada 4 (empat) Desa yang menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (pilkades) antaranya Desa Segaran dengan Calon 1(satu) yaitu H.Rusli HN. SE (Inkamben/petahana),ke dua Desa Baturaden ada tiga Balon antaranya. H.Nimun Jayadi, Rano Karno dan Kolin,ketiga Desa Karyamulya ada dua Balon antaranya Alek Sukardi (Inkamben/ petahana)) dan Marzzi Soleh dan yang Ke empat Desa Telukbango ada dua Balon antaranya Subur (Inkamben/ petahana) dan Pei Yuliadi. Kesemua itu sudah memenuhi persyaratan dan sudah mendaftar ke Panitia dan akan ditindaklanjuti pada hari Senin (13/8) besok pelayanan satu atap di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Karawang. Jelas Suherman

Suherman pun  berharapan,dalam pelaksanan pilkades yang kondusip,bermutu dan yang berkualitas dan di harapkan pemilih-pemilih di setiap desa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing masing untuk memilih Kades sesuai pilihannya,”diharapkan para pemilih menyalurakn aspirasinya. Semoga dalam pilkades yang akan di selenggrakan pada tanggal 11 November menjadi icon karawang dalam pilkades,semoga ini salah satun kekuatan bagi para panitia”. Katanya

Ditambahkannya Suherman,Bagi Desa segaran yang baru satu Bakal Calon Kepala Desa itu di berikan waktu dua hari untuk mendaftar bagi Bakal calon lainya,untuk sementara Desa Segaran baru satu yang sudah mendaftar ke Panitia tanggal 11.08-2018 sejak pukul 00.00 wib masih satu. Untuk selanjutnya panitia membuka kesempatan dua hari,karena pemilihan kepala desa harus ada dua calon minimalnya. Pungkasnya. (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here