Tangerang-Zonadinamika.com. Untuk menyemarakan semarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 73 tahun pada tahun 2018, kepala Desa sentul yang akrab disapa Nawawi/keong bekerja sama dengan Karang taruna setempat, menggelar turnamen sepak bola tingkat RW/RT, yang berlangsung di lapangan kp Nagreg desa Sentul kec Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten. Sabtu 11/08/18.

Dihadiri sejumlah staf Nampak hadir dalam acara turnamen, kaded memberikan arahan kepada kedua kesebelasan yaitu kesebelasan kp Nagreg melawan kesebelasan kp Mirahan agar menjunjung tinggi sportifitas dan menjalin persahabatan serta untuk tidak mudah terprovokasi,terangnya.

Lanjut Kades yang terkenal ramah dan sigap melayani warganya tersebut, menambahkan, dengan digelarnya turnamen, pihaknya berharap mampu menjaring generasi muda yang berbakat dan berpotensi.

“Semoga kita bisa melihat para generasi muda yang berbakat dan kita juga dapat menemukan para generasi muda yang mempunyai potensi dibidang olahraga Sepakbola,” Imbuhnya.

Informasi kali ini kesebelasan kp Nagreg melawan kesebelasan kp mirahad dengan score 1-1, dilanjutkan dengan adu finalti dalam adu finalti tersebut di menangkan oleh team kesebelasan mirahad dengan score 5-3. (team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here