PPK Batujaya Distribusikan Kotak Suara Bersama Muspika,Dengan Pengawalan dari POLRI dan TNI

0
153

Karawang-Zonadinamika.com Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batujaya melakukan pendistribusian ke 110 Tepat Pemilihan Suara (TPS) yang berada di sepuluh Desa,Selasa (26/6) diantaranya Desa Batujaya,Baturaden,Segarjaya,Segaran,Karyabakti,Karyamulya,Karyamakmur,Kutaampel,Telukambulu dan Telukbango dari 10 (sepuluh) Desa dan hak pilih yang terdata sekitar 61.485 jiwa.

Sebelum melakukan pendistribusian PPK bersama penyelenggra pilkada dan Muspika melakuan rapat di Aula Kecamtan Batuajaya yang di hadiri Camat Batujaya H. Rohmana, Kapolsek Batujaya AKP H. Edi karyadi,Danramil Batujaya Kapten Inf Kanung,Ketua PPK Hidayattullah,Ketua Panwascam Junaedi dan seluruh penyelenggara Pilkada se Kecamatan Batujaya.

“Kami hari ini mendistribusikan Kotak suara dan logistiknya ke semua TPS yang total 110 TPS se- Kecamatan Batujaya dari 10 (sepuluh) Desa,walupun belum semua logistik  yang kami terima dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang dari 21 (dua puluh satu ) Item hanya 4 (empat yang Belum kami terima pada saat ini”. Ungkap Ketua PPK Batujaya Hidayattullah kepada zonadinamika.com, Selasa (26/6) di aula Kecamatan usai rapat

Dia juga mengatakan dalam mendistribusian logistik Kotak suara dan surat suara di kawal ketat dari Polsek Batujaya dan Koramil sampai tempat tujuan yaitu TPS masing-masing Desa,dari 110 TPS yang paling terbanyak Desa Batujaya ada 18 (delapan Belas) TPS masing-masing TPS 1(satu) Kotak suara dan 2(Dua ) bilik suara dan secara soimbolis penyerahan yaitu di terima oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Batujaya.

Selain itu,kata dia,bahwa yang 4 Item tersebut malam mini akan terpenuhi sehingga saat pencoblosan Besok sudah lengkap,kami sudah melakukan jemput Bola ke KPU Karawang dan mala mini juga kami akan ke KPU untuk mengambil kekuranganya. Kata Hidayattullah

“Kami Berharap Pemilihan Gubernur  dan wakil Gubernur Masyarakat antusias datang ke TPS di masing –masing Desanya dan kami berharap berjalan dengan lancar,untuk rekapitulasi kami belum mendapatkan konfirmasi dari KPU akan dilakuakanya dimananya dan kami ucapak banyak terima kasih kepada semua muspika dan penyelenggara Pilkada sehingga pendistribusian Logistik berjalan dengan aman dan Kondusif”. Pungkas Hidayattullah.

Sementara itu,Camat Batujaya H. Rohmana,”Kami berharap  agar pemilihan Gubernur dan wakil gubernur jawa Barat 2018 berjalan Lancar,aman dan kondusif selain itu agar mencapai lebih dari 70% (Tujuh puluh persen) yang memilih karena Pilkada ini berbeda dengan Pilkades kalau pilkades yang memilih sampai 99.9 %,kalau tentang sosialisasi sudah semua dilakuakan agar datang ke TPS masin-masing di setiap Desanya”. Ujar Camat Batujaya H. Rohmana dalam sambutan Rapatnya

Dia menambahkan,”Kami selaku Desk Pilkada sudah melakuakn sosialisasi ke semua desa –desa agar masyarakat untuk datang Ke TPS pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 untuk memilih Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat 2018,dan kami berharap mencapai diatas 70 % yang memilih dari Hak pilih”. Singkat Camat Batujaya Rohmana (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here