Hasan dan H Sugianto Sabran Akan Pimpin Kampanye Akbar Ben-Nafiah

0
352

KUALA KAPUAS-Zonadinamika.com. Masa kampanye yang merupakan salah satu tahapan dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kapuas tahun 2018, kini sudah mencapai puncaknya. Dimana puncak kampanye diakhiri dengan menyelenggarakan kampanye akbar.

Adapun kampanye akbar yang pertama, diawali oleh Pasangan nomor urut 1 yakni calon Bupati Kapuas petahana Ir Ben Brahim S Bahat MM MT dan calon Wakil Bupati Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor MM (Ben-Nafiah). Kampanye yang akan berlangsung Jumat (22/6) dimulai pukul 13.00 Wib di Stadion Olahraga Panunjung Tarung Jalan Maluku Kuala Kapuas tersebut, akan dimeriahkan oleh artis ibu kota yaitu Wali Band dan Duo Serigala.

Kampanye yang diprediksi akan dibanjiri lebih dari 10 ribu masyarakat ini, juga menghadirkan para petinggi partai dan orang ternama di Kalteng serta Tanah Air yang nantinya akan bertindak juga sebagai juru kampanye (jurkam). Mereka diantaranya adalah Ketua MPR RI yang juga merupakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

“Dari pusat kita akan menghadirkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, kemudian dari tingkat Provinsi Kalteng akan hadir H Sugianto Sabran, Ketua DPW PKB Habib Said Ismail, Ketua DPD Partai Golkar Kalteng HM Ruslan AS dan Ketua DPD PDIP Kalteng R Atu Narang. Kemudian dari PPP H Ahmad Amur, dari PAN Kalteng hadir mantan Wakil Gubernur Kalteng H Ahmad Diran, Paridawaty dari Nasdem dan juga Ketua DPW atau DPD lainnya,” papar Ketua tim pemenangan Koalisi Partai Pendukung Ben-Nafiah, Ahmad Zahidi, Kamis (21/6).

Dilanjutkan Zahidi, kampanye akbar ini merupakan puncak kampanye Ben-Nafiah. Kegiatan tersebut salah satunya bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat mengenai visi dan misi Ben-Nafiah dalam melanjutkan dan menuntaskan pembangunan Kabupaten Kapuas ke depan.

Seperti diantaranya penuntasan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan hingga membuka keterisolasian seluruh desa, tembuskan pipa PDAM hingga pesisir dan ujung kecamatan, program BPJS gratis serta Kartu nelayan sejahtera dengan memberikan alat tangkap, kapal dan bibit ikan gratis. Kemudian program Petani Sejahtera dengan memberikan pupuk, kapur, saprodi dan alat mesin pertanian secara gratis untuk semua petani.

“Banyak lagi program lainnya seperti beasiswa gratis untuk pelajar berprestasi dan lainnya. Atas dasar itu, kami sampaikan kepada masyarakat bahwa hari ini, diharapkan bisa hadir ke stadion panunjung tarung untuk mendengarkan secara langsung visi dan misi pasangan calon nomor urut 1 Ben-Nafiah untuk membangun Kapuas ke depannya. Kita prediksi massa akan berjumlah di atas 10 ribu bahkan bisa mencapai 15 ribu. Kita akan dihibur oleh Wali Band dan Duo Serigala,” tutup Zahidi.(Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here