Tanpa Lelah Anggota Polsek Batujaya Berpatroli Dan Atur Lalin,Di Malam Takbir

0
159

KARAWANG-JAWA BARAT: Jelang hari raya Idul Fitri 1439 H/2018 jalan raya Batujaya mulai ramai oleh pemudik yang datang ke kampung halaman dan para pengujung pasar malam atau Komedi Putar yang berada di samping SPBU Batujaya,sehingga jalan raya pertigaan Batujaya yang menuju ke Pakisjaya dan Rengasdengklok tersendat,tetapi kemacetan tersebut langsung diatasi oleh empat anggota Polsek Batujaya yang di pimpin langsung oleh Kanit Patroli,Kamis (14/06/) sekitar pukul 21.00 sampi dengan pukul 22.00 wib.

Aiptu Kurnadi Selaku Bhabinkamtibmas desa batuajaya dan Brigadir Agus setiawan anggota Reskrim dan Brigpol Yogi Aditya Suherman (anggota Intel) melakukan Pelayanan dna Patroli di sore dan malam hari berupa pengaturan Lalu Lintas di pertigaan SPBU dan jalan baru perbatasan Bekasi Karawang.

Personil Polsek melakukan pengaturan lalulintas dititik yang sudah di tentukan,dan berjaga-jaga untuk menatisipasi kerawanan jelang Hari raya Idul Fitri 1439 H di wilayah Hukum Kabupaten Karawang terutama wilayah Hukum Polsek Batujaya.

Menurut Kanit Patroli AIPTU Kurnadi,ini sudah tugas kami untuk mengatur lalu lintas dan menjaga keamamana di wilayah hukum Batujaya,Allhamduliilah di tahun ini arus lalain di malam Takbir tidak begitu macet,macetnya hanya titik tertentu seperti Pasar batujaya pertigaan SPBU itu saja yang titik agak tersendat selepas itu lalin lancar. Ujarnya kepada Zonadinamik.com,Kamis (14/6).

“saya himbau bagi para pengunjung pasar malam dan pasar Batujaya agar perkir motor yang sudah di sediakan dan jangan menggunakan bahu jalana”. Dalam kegiatan tersebut juga anggota memonitoring aktifitas masyarakat yang sedang berbelanja di komedi putar atau pasar malam dan pengatur lalul intas membantu masyarakat yang beraktivitas berbelanja agar merasa aman sehingga aktivitas dapat berjalan dengan aman dan lancar. Hal tersebut di ungkapkan Aiptu Kurnadi di sela-sela kesibukannya mengatur Lalu lintas

Dari hasil patauan Zonadinamika.com Kamis (14/06) sekitar pukul 19.00 sampai dengan pukul 23.00 wib jalan raya Batujaya terpantau  ramai yang berdominasi ramai oleh pengendara sepeda motor dan ada juga yang takbir keliling di sepanjang jalan Raya Batujaya. (Wasim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here