Ratusan Masyarakat Hadiri Buka Bersama DPD PAN Touna

0
76

TOUNA – Zonadinamika.com. Ratusan orang datang menghadiri kegiatan buka puasa bersama yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Provinsi Sulawesi Tengah di halaman kantor DPD PAN Touna, Selasa (12/6/18) sore.

Ketua DPD PAN Touna Ir. Suprapto Dg. Situru, MH menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas antusias masyarakat Touna dalam menghadiri acara buka bersama.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dan momen ini sebagai wadah mempererat silaturahim diantara kita, juga untuk saling mengenal dan memahami,” kata SDS nama sapaan Ketua DPD PAN Touna itu kepada media ini, Selasa (12/6/18) disela-sela buka bersama.

SDS yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah itu mengatakan, buka puasa bersama ini adalah menembus tirai status melebur golongan dan menjembatani hati antar sesama.

“Olehnya, sejalan dengan menembus tirai status artinya, kami berusaha memanfaatkan momen ini, untuk menjangkau keberagaman status sosial yang mungkin di hari biasa tirai itu terlalu pekat untuk di lihat, baik mungkin hanya asumsi kita atau memang benar pekat. tapi di hari ini Insya Allah dibukakan tirai itu agar kita bisa saling berbaik sangka,” kata ketua DPD PAN Touna.

Selanjutnya melebur golongan, kata SDS hal tidak mudah, apalagi kalau di politik pasti penuh dengan loby dan negosiasi yang ruwet.

“Tapi saya yakin seyakin yakinnya, tidak ada satupun orang di Touna ini, baik yang berada di organisasi masyarakat ataupun politik yang tidak mau bergabung dengan golongan orang-orang yang beruntung dan di rahmati Allah SWT, ” ucapnya.

Namun siapa golongan itu, menurut SDS, yaitu golongan orang-orang yang masih menjaga silaturahmi, peduli dengan sodaranya dan berguna bagi sesama.

“Olehnya, melalui silaturahmi dengan berbuka puasa bersama ini adalah momentum untuk saling memahami dan saling mengenal lebih baik,” harapnya.(yat).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here