PEDULI SESAMA PSHT BLORA BAGI TAKJIL

0
104

BLORA – Zonadinamika.com.Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, hal ini dimanfaatkan banyak orang dan golongan untuk saling berbagi kebaikan.

Seperti yang dilakukan oleh organisasi seni bela diri Pencak Silat Persaudaraan Hati Terate (PSHT) ranting cabang Kabupaten Blora, membuat kegiatan bagi-bagi takjil untuk sesama, Kamis (31/5/2018).

Kegitan berbagi takjil tersebut, dilakukan sekitar jalan protokol kota Blora dengan jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 300. Dengan masih mengenakan seragam sakral PSHT, beberapa anak remaja menghampiri dan memberi takjil pengendara di pinggir jalan. Pengendara merasa senang dengan ada takjil yang dibagikan.

Ketua umum PSHT Kabupaten Blora Sugeng Hariyanto, yang diwakili oleh Humas PSHT Kabupaten Blora Siti Marianah menuturkan jika kegitan membagi takjil tersebut  dilakukan atas dasar peduli sesama dan saling berbagi pada bulan ramadhan.

Siti Marianah, juga mengatakan bahwa PSHT tidak hanya sebatas berlatih pencak silat saja, namun juga diajarkan untuk dapat saling berbagi dengan sesama.
“Moment pada bulan puasa ini adalah sebagai tempat untuk mengadakan kegiatan untuk berbagi dengan sesama,”Ujarnya.

“Saya pribadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, serta di bulan ramadhan ini dapat dilimpahkan keberkahan untuk kita semua,”Tutupnya.

Setelah membagikan takjil para anggota PSHT kembali berkumpul di rumah Ketua umum PSHT Kabupaten Blora Sugeng Hariyanto untuk melakukan kegiatan buka bersama. (Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here