PEMUDA PAMULIAN,BERNIAT SELAMATKAN PENGGUNA JALAN

0
159
PEMALANG – Zonadinamika.com
.Para pemuda yang merasa iba dan terketuk hatinya kepada para pengguna jalan,melakukan aksi gotong royong menambal jalan yang berlubang cukup parah ditanjakan yang berada di Dusun Pamulian Desa Warungpring Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang,aksi ini sangat patut di apresiasi.
Pasalnya,mereka menggunakan dana untuk menambal jalan tersebut secara swadaya,serta tanpa di beri upah selaiknya pekerja.
“Kita berinisiatif sendiri,karena kasihan dengan para pengendara,dengan keadaan jalan yang rusak parah”.Ungkap Dasori dan rekannya kepada Zonadinamika.com.
Lanjutnya,mereka berharap pada pemerintah daerah agar ketika ada perbaikan jalan tersebut akan mengutamakan kualitas dan hasil baik serta dapat bertahan lama.
Disisi lain,Jafar sebagai anggota LSM-PMPRI yang kebetulan juga warga sekitar,memberikan apresiasi dan kagum dengan pemuda Dusun Pamulian yang bergerak tanpa dikomando,hanya berdasarkan simpati kepada para pengguna jalan yang tampak kesulitan karena posisi dan keadaan jalan yang menanjak cukup curam.
“Saya salut sekali sama mereka (pemuda Pamulian),rasa pedulinya cukup tinggi”.Sembari mengacungkan jempolnya,ketika ditemui dilokasi.(SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here