Dinas Ketahanan Pangan, Dan Pertanian Kota Gunungsitoli Laksanakan Gotong Royong Di Taman Yaahowu

0
307

Gunungsitoli, zonadinamika.com – untuk meningkatkan keindahan, dan menyukseskan program pemerintah kota Gunungsitoli dalam penataan taman yaahowu, dinas ketahanan pangan dan pertanian, turut ambil bagian /lakukan gotong royong dalam pembenahan dan penghijauan taman yaahowu kota Gunungsitoli, sabtu( 10/3) lalu.

Menurut kepala dinas ketahanan pangan dan pertanian kota gunungsitoli, ir. Oimolala Telaumbanua,M.Si, kepada wartawan zonadinamika.com saat di jumpai sabtu (10/03) di taman yaahowu kota Gunungsitoli, provinsi Sumatera Utara. Yang di dampingi langsung oleh seluruh pegawai dan penyuluh pertanian kota Gunungsitoli, menjelaskan bahwa, gotong royong penanaman pohon yang dilaksanakan oleh dinas ketahanan pangan dan pertanian kota Gunungsitoli hari ini adalah salah satu wujud keseriusan pemerintah kota Gunungsitoli demi terciptanya kota yang indah, maju, nyaman,  dan mampu berdaya saing dengan kota lain.” kata kadis.

Lebih jauh kadis memaparkan bahwa, Selain melakukan gotong royong penanaman pohon dan juga membantu menyediakan media tanah hitam dan kompos/pupuk organik yg merupakan olahan  salah seorang tenaga pedukung Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.  Berharap agar masyarakat yg berkunjung di Taman Ya’ahowu dapat menjaga dan memelihara tanaman yg ada di areal Taman Ya’ahowu. Mari bergandengan tangan,  bahu membahu dalam menciptakan kota kita ini menjadi kota yang lebih indah,maju, nyaman, dan berdaya saing. @soni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here