Agam-Zonadinamika.com.Menindaklanjuti pemberitaan media ini terkait penelantaran korban kecelakaan yang dialami kepala perwakilan media online Zonadinamika.com Sumatera Barat beberapa waktu lalu akhirnya mendapat respon dari sekretaris daerah Pemkab Lubuk Basung Drs Martias Wanto.MM.

Kepala perwakilan media online zonadinamika.com Zaherman Amd saat di rawat UGD RSUD Lubuk Basung Tidak mendapatkan pelayanan sebagai mestinya bahkan sempat beberapa jam dibiarkan berlumuran dara karena kepalanya mengalami luka serius.

Melihat perlakuan para tenaga medis yang kurang manusiawi membuat ketua LSM GARUDA RI naik pitam serta para awak medianya, Pergerakan para aktifis media dan LSM pun yang tidak terima hingga memborbardir pihak rumah sakit melalui pemberitaan, hingga akhirnya Sekda mempertayakan pihak manejemen rumah sakit terkait keterlabatan penangan pasien yang di alami oleh kepala perwakilan media olen zonadinamika com.

Pihak managemen seakan tidak terimah atas tindakan anak buahnya dan menajemen rumah sakit tidak membenarkan, seraya membela diri terkait yang terjadi dan dialami korban mengenai atas penanganan keterlabatan perawatan terhadap korban.

“Kami pihak menejemen rumah sakit berkerja sudah memenuhi prosudur” jawabnya. perdebatan kecilpun terjadi dihadapan Martias selaku sekda,korban tetap ngotot bahwa pihak UGD RSUD Lubuk Basung telan menelantarkan korban dan disaksikan sejumlah rekanya dari media.

“Saya berkata apa adanya pasalnya mengenaai keterlabatan perawatan saya ,selama lebih dan kurangnya dari satu jam saya belum memdapatkan perawatan, sayapun punya saksi ya itu wartawan senderi yang mengatar saya sampai dia bolak balik keruangan UGD Lubuk Basung ,ya itu saudara pak Iwan wartawan dari intergritas” Tegas Zaherman.

Martias yang terlihat bingung ambil keputusan karena dianggap tidak kuat bukti berupa rekaman, namun Martias berharap atas kejadian ini ada perbaikan ke depan.Tindakan Sekda Martias yang terkesan membelah yang salah atas tindakan Pihak UGD RDUD membuat korban rada kecewa, percaya atau tidak, pak sekda atas laporan ini itu hak internal pak sekda. Ujar X
Zaherman.

Kepada pimpinan redaksi meluapkan kekecewaanya atas perlakuan pihak Managemen UGD RSUD Lubuk Basung dan bukan bermakusd mencari keuntungan prbadi, ini semata hanya karena menumukan berapa pasi9en yang telah menjalankan perobatan dirumah sakit lubuk basung dan serupa yang korban alami tidak mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Korban berhadap demi mencapai kepercayaan masyarakat, agar pemerintah dan managemen RSUD Lubuk Basung kedepan bisa makin mempertikan kinirja bawanya, jangan bertindak seenak perutnya namun penting memperhatikan kepentingan bersama harap Zaherman.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here