Kab Karo Zonadinamika.com.Ironis sekali kondisi Pembangunan Jalan Lapen jurusan Desa Kutambaru Punti Kutambelin kec Tigabinanga Baru saja Selesai dikerjakan sudah rontok.

Hal itu katakan Syafii Tarigan selaku ketua LSM Penyelamat Nusantara (PN) kab karo di kantor seketariat PN jl Gelombang kaban jahe 7/jan/2019.Ditambahkan bahwa pembangunan jalan tersebut menjadi sorotan banyak pihak Kalau,dilihat dari standar pekerjaan PU tidak Mungkin secepat itu rusak Proyek jalan ini selesai 13 Desember 2018
Kalau dihitung usianya belum sampai 1 bulan tapi kondisinya sudah rusak.

Kami menduga kérusakan ini karena kualitas Proyek tidak bagus atau tidak berkualitas karena pihak pelaksana disinyalir merampok anggaran demi memperkaya diri dan keluarga, Safei berharap kepada pemkab Karo melalui Dinas terkait untuk turun kelokasi dan mengecek kondisi proyek tersebut.

Juga segera perintahkan kontraktor pelaksana agar bertanggungjawab atas kerusakan yang ada segera diperbaiki apalagi proyek tersebut masih dalam pemeliharaan atau menjadi tanggungjawab Kontraktor.

Sukat (42) warga desa Kutambelin saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa dirinya sebagai masyarakat pengguna jalan merasa kecewa terhadap pembangunan yang dinilai asal-asalan.( cay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here