Cikarang, Zonadinamika.com
Sangat disayangkan pembuatan loket pelayanan baru pada Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Bekasi yang dialokasikan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan tahun anggaran 2018.

Hasil pemantauan Zonadinamika.com, penyekatan salah satu ruangan pada gedung untuk dijadikan loket pelayanan Dishub itu ibarat proyek “siluman” karena tidak dilengkapi dengan papan informasi publik. Sehingga ada indikasi langsung dikerjakan oleh Dishub tanpa proses mencari pihak rekanan.

Bahkan pekerjaan tersebut terkesan ajang menghambur-hamburkan uang rakyat. Pasalnya fisik yang dikerjakan justru memasang lagi tembok baru (triplek-red) pada tembok gedung yang sudah ada alias tembok lama dilapis tembok baru.

Salah satu nara sumber yang ditemui Kamis (6/12) di lingkungan dishub mengatakan pekerjaan itu baru dimulai sekitar akhir bulan nopember kemarin. Terkait dengan besaran pagu anggaran dan nama CV yang mengerjakan itu, saya tidak mengetahuinya, ujarnya sembari meminta identitasnya tidak dipublikasikan.(FIK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here