Pelalawan-Zonadinamika.com.
Banyak nya proyek bangunan tanpa mencantumkan papan informasi kegiatan membuat masyarakat mempertanyakan-nya.Tidak terkecuali proyek bangunan yang di bawah naungan Dinas pendidikan (Kadisdik) kabupaten pelalawan. Banyak di pertanyakan publik.

Salah satu SDN 02 Payo Atap dan SDN 01. kecamatan pangkalan Lesung, yang mendapatkan bangunan Rehab Ruang kelas belajar RKB secara tiba tiba. Kepsek SDN 02 payo atap bapak Zakariah Spd. saat di confirmasi di kantornya 05-11-2018 mengenai bangunan siluman tersebut.

‘Benar’ bangunan tersebut datangnya secara tiba-tiba tanpa sepengetahuan kami ungkapnya. “Lanjutnya” Mengenai sumber dan besar dana anggarannya kami pihak sekolah tidak mengetahui nya.

Yang jelas pihak Dinas Pendidikan tidak pernah memberitahu kami.
Terkait bangunan Rehab tersebut tandasnya. Di lain tempat kepsek SDN 01 pangkalan lesung yakni Swarsi spd. Mengungkapkan hal senada.

‘Yaa’ sekolah kami juga memang mendapatkan bangun dari Dinas Pendidikan, namun terkait nilai bangunan tersebut kami tidak memahami karna papan informasi kegiatannya tidak ada tandasnya pendek. (gom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here