KARAWANG-Zonadinamika.com. Kualitas jelek pada proyek PUPR lagi-lagi ditemukan, kehancuran kualitas tidak terlepas dari mental kurang terpuji oleh oknum kontraktor. Mengutamakan untung tanpa memperdulikan kepentingan umum, agaknya sulit di bendung dari mental rekanan, ujung-ujungnya uang rakyat yang terkuras tanpa mamfaat.

Liat saja pelaksanaan pekerjaan peningkatan jalan di Dusun Karangjaya Desa Tanjungpakis Kecamatan Pakisjaya pada tanggal 6 Oktober tidak terpampang Spanduk Proyek, terlihat sudah pada retak.

Alek sebagai Korcam (Koordinator) LSM LIDIK (Lembaga Investigasi Dan Informasi Kemasyarakatan) Kecamatan Pakisjaya menjelaskan (Minggu,15/10/18),”Pekerjaan proyek peningkatan jalan di Dusun Karangjaya, baru beberapa hari sudah terjadi keretakan di mana-mana jadi bisa dikatakan pecah seribu.”

“Pekerjaan ini diduga dengan pekerja yang kurang ahli dan tanpa ada pengawasan dari Dinas PUPR Kab. Karawang, sehingga pekerjaan ini mengakibatkan terjadi retak pecah seribu,” tegas Alek.

Dengan tanpa adanya pemasangan spanduk proyek dan tanpa ada pengawasan dari Pengawas Dinas PUPR bisa di katakan ini proyek Tidak bertuan. (Asep Sukmana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here