Gunungsitoli, Zonadinamika.com-
Masyarakat dan LSM menyurati lembaga DPRD kota Gunungsitoli terkait masalah proyek yang diduga telah menyalahi pada Perpres No 54 tahun 2010 tentang pengadaan barang/jasa.

Hal ini disampaikan langsung oleh pegiat anti korupsi, Siswanto Laoli, dimana pada awalnya, menurut Siswanto bahwa proyek pembangunan jalan ruas Foa-Samasi menuju desa Tuhegeo II, kecamatan gunungsitoli idanoi diduga telah dikerjakan oleh seseorang, pembangunan tembok penahan, parit, pemasangan batu bukho disepanjang jalan dan material telah ditumpuk, jelasnya.

Kita berharap kepada wakil kita yang duduk dilembaga DPRD agar bisa menindaklanjuti surat kita dan mampu memanggil pihak terkait dalam proyek tersebut melalui rapat dengar pendapat, tambahnya.

Semoga pihak dinas pengelola anggaran, terutama pada pembangunan infrastruktur yang menyentuh ke masyarakat, agar bisa berjalan dengan baik, jangan sampai ada kesan yang kurang baik dari pemerintah yang akan diberikan kepada seluruh masyarakat, terutama pembangunan. Tegasnya.@red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here