Bengkel Bubut Berdiri Zona Terlarang dan Tabrak RUTR

0
141

Karawang-Zonadinamika.com.Sebuah usaha bengkel bubut salahi atau tabarak aturan Rencana Umum Tata Ruang (RUTR), bengkel bubut ini operasi sudah berjalan lama, sekilas hanya rumah tinggal dan untuk mengelabui banyak orang atau luar perumahan, bengkel bubut ini di pagar tinggi.

Kabarnya pemilik bengkel bubut mantan karyawan Asa himas bernama Nur Said dan beropesi bekerjasama dengan asa himas tersebut berada di dalam perumahan griya belakang Mall Cikampek.

Banyak kebohongan yang selalu di lontarkan dari pemilik, sebab ada informasi bawah izin bengkel bubut tersebut bukan di lokasi perumahan yang sering membuat bising tersebut.

Izin yang dikantongin oleh pemilik harusnya berada di wilayah jalan raya dawuan, namun pemilik tetap membuka dalam lingkungan perumahan warga dengan alasan warga tidak mau usaha bengkel bubut tersebut pindah.

Alasan yang tidak masuk akal tersebut dipastikan hanya alasan belaka. Maka dengan itu pihak terkait harus menertipkan atau menutup usaha tersebut dan memerintahkan pemilik untuk menjalankan usahanya sesuai alamat yang terterah dalam izin yang di miliki.

Salah seorang pejabat lingkungan hidup kabupaten karawang pada media ini mengatakan dan memintah pihak wartawan agar membuat laporan resmi pada dinas agar segarah di tindak lanjuti.

Sama halnya petugas satpol PP Kabupaten karawang menegaskan akan melakukan pengecekan ke lokasi dan melakukan tindakan pada pengusaha, sebab lingkungan perumahan tidak di perbolehkan membuka jenis usaha sebab akan menganggu kebisingan pada warga.

Sementara Abah Gelung dari gerakan solidaritas masyarakat bersatu (GSMB) bermaksut akan melaporkan usaha bengkel bubut tersebut pada dinas terkait, karena keberadaan usaha tersebut bukan pada tempatnya, pengusaha jangan membodohi warga demi menumpuk harta, dengan membuka usaha bukan pada tempatnya. Bersambung (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here