Oknum Kabid Tanaman Pangan Nias Utara Tilep Dana Transfortasi Petani

0
242
Desiaro nazara

Nias Utara-Zonadinamika.com,  Mental kotor oknum pejabat di Bidang Ketersediaan Pangan Kab Nias mulai tercium publik, dinama oknum tersebut disinyalir keras telah menilap dana transportasi peserta rapat laporan akhir tahun2017.

Pejabat yang berdinas Tanaman Pangan dan Pertanian Kabupaten Niias Utara, saat itu mengundangkan seluruh pengurus kelompok penerima kegiatan KRPL (Kawasan Rumah Pangan Lestari), dari Provinsi Sumatera Utara, melalui bidang ketersediaan pangan kabupaten Nias Utara, yang dilaksanakan langsung di ruang bidang ketersediaan pangan.

Salah seorang peserta rapat yang tak mau di sebut namanya di media ini membeberkan bahwasanya pada akhir pertemuan, masing masing peserta rapat akhir tahun penerima kegiatan KRPL TA.2017 dimaksud, Menandatangani SPJ biaya transportasi sekaligus menerima haknya.

Namun sangat disayangkan dikarenakan keterbatasan stok dana, terpaksa sebagian biaya transportasi peserta rapat di janjikan dan akan dibayarkan keesokan harinya oleh salah seorang oknum pegawai dinas tanaman pangan dan pertanian, bidang ketersediaan pangan bernama Desiaro Nazara, namun apa yang di janjikan  sampai detik ini Desiaro Nazara belum menempati janjinya.

Di tambahkanya, kami juga telah berulangkali menagih janji tersebut, baik di kantor maupun di rumah, dan dia hanya bisa menjawab ” LO NASA KEFEGU SABAR” nalo sabar ami ba ae misugi kepala dinas. Pungkasnya meniru jawaban penebar janji.

Saat media ini mengkonfirmasi kepada oknum pegawai dinas tanaman pangan dan pertanian, bidang ketersediaan pangan (DESIARO NAZARA), melalui via telepon selulernya, mengaku dan membenarkan bahwa memang benar ada beberapa Orang lagi peserta rapat akhir tahun penerima Kegiatan KRPL TA. 2017, Provinsi Sumatera Utara. dana transportasi tersebut bukan tidak kita bayarkan pak, tetapi mereka tidak pernah nampak dan  datang kerumah, Nanti akan kita panggil mereka. Ucap Desiaro Nazara. @ soni mend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here