Oknum Pejabat Bank Mandiri Tahan Dana CSR Sekolah

0
243

Karawang-Zonadinamika.com. Dw yang di sebut-sebut penjabat bank mandiri Karawang di tenggarai kuat berupaya menahan dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang dikucurkan untuk salah satu Sekolah Dasar, tidak ketahui jelas apa maksud dan tujuan penahanan anggaran tersebut, yang jelas akibat perbuatan yang aneh tersebut telah membuat seorang kepala sekolah tanda tanya.

Kenapa tidak, Dw di anggap tidak konsekwen pada janji awal yang di sampaikan pada pihak sekolah, bahwa pihak sekolah akan mendapat kucuran dana CSR untuk rehap gedung dengan sistem pencairan pertermin.

“Dana itu bisa cairkan setelah pembangunan gedung rampung, sementara pembicaraan awal tidak begitu, awalnya pak DW bilang ada termin pencairan 60% awal,namun terakhir ini dia bilang lain lagi, pencairan 100% setelah pembangunan rampung, dan pihak sekolah di suruh cari dana talangan, bahkan Dw bilang bahwa dia juga harus kebagian dari dana CSR yang di kucurkan pada sekolah kami.Dw sempat bilang program ini mau di kontraktualkan juga” terang salah satu kepsek pada wartawan.

Seraya mengaku bahwa pihak pusing cari dana talangan untuk penyediaan material dan juga upah tukang, awalnya kami merasa senang, ketika ada pihak bank mandiri datang ke sekolah dan memberitahukan bahwa sekolah kami dapat dana CSR untuk rehab kelas, namun kebahagiaan itu terkesan terbalik jadi beban buat, karena kami harus cari dana talangan dulu dalam perehapan gedung.

“Kami menduga ada yang tidak beres dalam program ini, kenapa janji awal tiba-tiba berubah sistem pencairan, setahu kami dari dulu tidak begini sistemnya, apalagi ini bulan puasa kemana kami harus mencari dana talangan, karena bukan uang sedikit” ujar kepsek dengan dana sedih.

Hingga berita di turunkan, pihak bank mandiri pemberi CSR belum berhasil di konfirmasi. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here