Oknum Pejabat Cianjur Diduga Palsukan Surat Ukur Tanah

0
106

Oknum pejabat Cianjur Dengan Mantan Ukur BPN Palsukan Surat Ukur

Cianjur_Zonadinamika.com AS yang saat itu berdinas di BPKAD Cianjur bersama A RW diduga bersama_sama melakukan dugaan pemalsuan dan penipuan terhadap Sopian sauri warga kawung luwak kec Sukaresmi terkait pembuatan surat ukur tanah untuk yayasan pendidikan.

Indikasi pemalsuan dan penipuan itu makin menyakinkan ketika Sopian Sauri dan Ludi Burhan Muslim melakukan cros cek pada pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) Cianjur, pihaknya mendapatkan jawaban bahwa proses penerbitan sertifikat tidak bisa di lanjutkan karena surat ukur tanah dengan no peta bidang tanah no.7754/2017 tidak terekam di kantor BPN alias palsu.

Mendapat keterangan pihak BPN tersebut kontan membuat Sopian dan Ludi terkejut dan berusaha mengklarifikasi pada AS dan A RW.namun pihak yayasan bukan mendapatkan keterangan yang memuaskan,namun ke dua oknum tersebut terkesan melakukan perlawanan pada pihak yayasan dengan berbagai macam cara.

Biaya administrasi biaya ukur yang di tentukan kedua oknum tersebutpun mencapai Rp.12.500.000 dengan rincian pembayaran Rp.2 juta uang tunai dan 10.500.000 di transfer via bank mandiri.

“Saat proses pengukuran mereka berdua saya layani dengan baik,bahkan perutnya saya kenyangin makan duren,seluruh biaya administrasi sebesar Rp.12.500.000 sudah kami bayar,nyatanya kami merasa di tipu,karena surat ukur yang di berikan pada kami ternyata palsu,dinyatakan palsu itu,hasil pengakuan dari pihak BPN Cianjur” terang Sopian pada Zonadinamika.com.

Seraya berharap media bersedia membantu untuk menyesaikan kasus ini,indikasinya juga ada dugaan pemalsuan tanda tangan kepala badan pertanan nasional Cianjur
Hingga berita di turunkan kedua oknum tersebut belum berhasil di minta klarifikasinya.bersambung.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here