Minyak Pemikat Sukma Ampuh Untuk Memelet Pujaan Hati

0
57

SAAT ini, ada sebuah minyak yang berfungsi untuk memelet sang pujaan hati. Penggunaannya praktis dan hasilnya nyata, kuncinya hanya satu, yakin akan kemampuan diri sendiri setelah memakai minyak tersebut.

HAMPIR semua insan menyatakan, istilah pelet pastilah bernuansa negatif. Sebab, ada unsur pemaksaan secara halus. “Itu pendapat salah, karena keliru menafsirkan manfaat pelet dengan benar,” ujar Abah Rahman, seorang paranormal yang mengaku kiprahnya tetap mengacu pada Ketuhanan.

Sebagai paranormal yang buka praktik di Jalan Laksana Gg Kadi No. 26 Medan ini, dikemasnya minyak pelet multifungsi yang bernama Minyak Pemikat Sukma bermanfaat untuk menyelesaikan problem rumahtangga, masalah jodoh, karier, rezeki dan lainnya. Medium itu merupakan prasarana menanam doa dan getaran alam, bukan mantra yang bernuansa pemaksaan.

Artinya, ketika kliennya menggunakan Minyak Pemikat Sukma, frekuensinya bertambah luas dan besar. Sehingga, berbagai keperluan dapat dicapai karena pertolongan Allah Swt. Ketika menggunakan minyak itu, sama halnya dengan memanfaatkan kekuatan doa.

“Aura asmara memancar, sehingga lawan jenis akan tertarik dengan penyesuaian frekuensinya. Juga, suami isteri menjadi harmonis karena keselarasan aura. Bahkan, rezeki lancar dan karier melejit berkat kekuatan getaran yang muncul dari pemakai minyak pelet itu,” kata Paranormal pemilik ponsel 0813 7630 6023 ini.

Lebih lanjut Paranormal Abah Rahman menambahkan, Minyak Pemikat Sukma ini telah melalui proses pengisian yang sempurna, untuk membantu Anda yang sedang mengalami masalah Asmara , seperti : Menundukkan lawan jenis, Seret jodoh, Pasangan tidak setia, Sering putus cinta, Pasangan selingkuh mempunyai PIL / WIL, rumah tangga yang kurang harmonis, dll.

“Minyak ini sudah jadi, Anda tidak perlu lagi menjalankan ritual apa pun, tinggal pakai, untuk semua agama dan penggunaan minyak ini cukup dipakai sebagai parfum dan tanpa pantangan. Minyak ini bekerja sangat akurat,” ujarnya mengakhiri. (Arn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY