Piranti Supranatural Minyak Pemikat Sukma, Membuat Pria Tak Berkutik Cintanya

0
109

ANDA wanita yang tak putus dirundung malang ? Selalu sial, rendah diri, atau selalu merasa sial di kehidupan ini ? Kali ini saya akan mengajak Anda untuk mengenal lebih jauh sebuah piranti supranatural bernama Minyak Pemikat Sukma. Seperti apa ?

 Mengupas persoalan wanita adalah ibarat jalan tak berujung, bagai mengarungi lautan tak bertepi dan laksana menyelami samudra tak kunjung dasar sekalipun oleh kaum hawa itu sendiri. Begitu banyak dan beragam bagian-bagian, pernik-pernik dan aspek aspek internal maupun eksternalnya menarik untuk dikaji dan dihayati.

Wanita adalah sebuah pesona dan anugerah termahal di dunia ini karena daya tarik fisik, energi emosional, intelektual serta kekayaan talentanya yang super. Binarnya yang setiap saat dapat mengilaukan dunia, pesonanya yang dapat merekah di segala suasana, membuat wanita berwujud yang sangat menarik hati.

Demikian komentar Paranormal Abah Rahman mengenai sosok wanita di matanya.

 “Wanita itu adalah makhluk tercantik di muka bumi ini,” ujarnya ketika ditemui di tempat prakteknya di Jalan Laksana Gg
Kadi No. 25 Medan. Ternyata, di balik keanggunan wanita itu, tersimpan juga beberapa problematika yang selalu bergelayut pada kehidupan kaum hawa itu sendiri. Paling tidak, hal itulah yang sering dihadapi Abah Rahman saat ini di prakteknya.

 Dihadapkan pada problem demikian, membuatnya kian tertantang untuk ikut memberi solusi dalam menangani masalah-masalah wanita tadi.

 “Saat ini banyak wanita yang jadi korban perasaan karena cinta. Ada yang habis manis sepah dibuang, di duakan, atau dibohongin setelah diplorotin hartanya. Wanita terkadang hanya bisa menangis kalau sudah diperlakukan seperti itu,” ujar Abah Rahman.

 Sedikit memberikan tips, Abah Rahman mengatakan, tak ada gunanya meratapi nasib bagi wanita yang dikecewakan atau ingin mendongkrak penampilan. Lewat referensi ilmu supranatural, sekaligus ditambah dengan kekuatan gaib tingkat tinggi, Abah Rahman mempersembahkan sebuah piranti supranatural bernama Minyak Pemikat Sukma. Kekuatannya sama dengan susuk tingkat tinggi, namun penggunaannya lebih praktis, ekonomis dan hasilnya instan.

 “Proses pemasangannya sangat singkat dan efektif, terbuka untuk semua agama, tidak memperlambat proses kematian. Sangat ampuh untuk wanita yang jadi rebutan pria,” ujarnya menegaskan.

 “Piranti ini aman digunakan siapa saja, tanpa memandang dari mana, yang jelas, ia yakin dan berniat untuk sukses dan terpandang,” ujar paranormal pemilik ponsel 0813 7630 6023 ini menegaskan.

 Tak hanya ampuh untuk menarik lawan jenis, Piranti Minyak Pemikat Sukma ini juga bermanfaat untuk mendongkrak kesuksesan dalam berkarir. Sebuah kisah nyata pasien Abah Rahman yang telah membuktikan kehebatan piranti Minyak Pemikat Sukma ini.

//Jadi Kesayangan Bos Berkat Energi Gaib Minyak Pemikat Sukma

 Yeni adalah salah seorang karyawati yang sudah membuktikan khasiat ampuh Minyak Pemikat Sukma ini. Sebelumnya, ia seorang yang dikucilkan karena ia tak pandai berkomunikasi dengan baik, apalagi prestasi kerjanya biasa-biasa saja. Fatalnya, ia pernah membuat kesalahan telak, yaitu salah menginformasikan produk yang dijual perusahaannya, akibatnya sang calon pembeli marah-marah dan kesal. Hal inilah yang membuatnya kian terpuruk di mata pemimpin kantornya.

 Tapi, suatu hari, diam-diam ia mengkonsultasikannya ke paranormal Abah Rahman mengenai nasibnya itu. Oleh Abah Rahman, ia pun diisi dengan Minyak Pemikat Sukma. Hasilnya ? Dalam waktu singkat, nasib Yeni berubah total. Tiba-tiba ia tampil penuh percaya diri dan mempesona. Hasilnya kerjanya pun bagus.

 “Saya tak menyangka sebegitu kuatnya pengaruh Minyak Pemikat Sukma. Mampu membuat diri saya tampil percaya diri dan penuh daya pikat,” ujar Yeni mengungkapkan hasil pemanis satu ini.

 Menanggapi hal itu, Abah Rahman hanya tersenyum. “Kita khan manusia, hanya bisa dan berusaha. Yang penting yakin, Insya Allah Minyak Pemikat Sukma ini akan bekerja dengan maksimal. Sangat ampuh untuk pegangan bagi wanita-wanita yang berhubungan dengan pria,” ujarnya menegaskan. (arm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here