Kodim Madiun Bersama Ribuan Masyarakat Gelar Doa Bersama 171717

0
50
Ribuan doa bersama
Madiun,zonadinamika.com: Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 Tahun 2017, Kodim 0803/Madiun bersama-sama seluruh lapisan masyarakat di wilayah Madiun menggelar doa bersama. Doa yang bertemakan “Muroja’ah Untuk Indonesia Lebih Berkasih Sayang diadakan di sejumlah tempat ibadah yang ada di Kota Madiun maupun Kabupaten Madiun. Kamis (17/8/2017)
 
Bagi yang beragama Islam khusus para hafidz/penghafal Al-Qur’an melakukan khataman bersama dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh ulama, sedangkan yang beragama Kristen, Katholik, Hindu, Budha dan Konghucu doa dipimpin oleh pemuka agama masing-masing.
 
Doa bersama 171717 yang digagas oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dilaksanakan secara serentak di seluruh satuan jajaran TNI AD, TNI AL dan TNI AU berlangsung selama satu jam.
 
Doa bersama dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72 bertujuan agar bangsa Indonesia tetap dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan keutuhan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. (mc0803).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here