Jelang HUT Karawang ke 384,Polres Karawang Bagikan Sembako ke Para Jompo

Karawang,Zoadinamika.Com:  Polisi Resort (POLRES) Karawang berbagi sembako menjelang hari ulang tahun Karawang yang ke 384 di seluruh polsek yang ada di Kabupaten Karawang,pembagian sembako tersebut langsung dari Kapala Polisi Resort (Kapolres) Karawang AKBP.Ade Ari Syam Indraei,SH,S.I.K,MH. Seperti halnya Polsek Batujaya mebagikan satu paket sembako kepada panti jompo,Kamis (7/9/2017) pada pukul 12.00 wib siang di Desa Telukboango di beberapa Dusun.

Pembagian sembako langsung di Pimpin oleh Kapolsek Batujaya AKP.H. Edi Karyadi dan dua anggota Polsek Batujaya antaranya Brigadir Ahmad,Brigadir Sigit dan aparatur Desa Telukbago Salim. Sasaran pembagian sembako tersebut para Pakir Miskin dan Para jompo yang berusia rata rata 80 tahun,bahkan ada yang tunanetra yang beralamat di Dusun Kramat jaya RT.07/02 Desa Telukbango Kecamatan Batujaya kabupaten Karawang. Pembagian sembako tersebut di sambut baik oleh masyrakat sekitar dan para jompo.

“Terimaksih banyak Kepada kepolisian yang telah membagikan sembako kepada saya,ini sangat berharga dan berarti bagi saya yang sudah tidak bisa berusaha dan tidak bisa ke mana-mana hidup saja masih ikut saudara,semoga apa yang di berikan kepada maenjadi berkah,dilancarkan segala tugasnya dan di naikan pangkatnya dan semua menjadi aman”.ungkap ibu Doyo yang  80 tahun kepada wartawan,Kamis (7/9) siang usai menerima satu paket sembako dari Kapolsek Batujaya

Menurut Kapolsek Batujaya AKP.H.Edi Karyadi mengatakan,” Kegiatan Pembagian sembko ini merupakan kepedulian Bapak Kapolres AKBP.Ade Ari Syam Indraei,SH,S.I.K,MH terhadap masyarakat Karawang dan menyambut HUT Karawang Ke-384, dalam pembagian paket sembako tersebut bersama dua personil anggota kami antarnya Brigadir Sigit dan Brigadir Ahmad selain itu petunjuk warga dari Desa di dampingi Bapak Salim. Allhamduliilah dalam pembagian di sambut antusias dan kondisi lancar aman”. Ujar Kapolsek Batujaya AKP.H.Edi Karyadi ( Wasim)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan