Acara Pamitan Mahasiswa Pkl Universitas Sumatera Utara

0
8

NIAS UTARA, Zonadinamika. Com. Acara Pamitan Mahasiswa PKL Universitas Sumatera Utara (USU) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Nias Utara. Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, Asisten III Sekda Kabupaten Nias Utara, Inspektur Kabupaten Nias Utara, tokoh masyarakat, Koordinator beserta Mahasiswa PKL Universitas Sumatera Utara. Senin, 28 Agustus 2017.

 

Mahasiswa PKL Universitas Sumatera Utara yang berjumlah 60 orang, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang telah memfasilitasi mereka untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara selama 6 (enam) minggu lamanya.

Mereka juga mengakui selama mereka melaksanakan praktek kerja lapangan di kecamatan lahewa, kabupaten Nias Utara, tentunya banyak kelemahan kelemahan mereka mulai dari cara bergaul, sifat,tutur Kata yang tidak sesuai di hati masyarakat Mohon di Maafkan.

  1. Ingati Nazara manyampaikan selama melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Wilayah Kabupaten Nias Utara tentu banyak pengetahuan yang didapatkan, semoga pengetahuan tersebut dapat bermanfaat bagi mahasiswa/i PKL dalam menyelesaikan perkuliahan kedepan dan demikian juga sebaliknya selama melaksanakan PKL tentu banyak ilmu maupun pengetahuan yang telah diterapkan di tengah-tengah masyarakat, untuk itu Pemerintah Kabupaten Nias Utara juga mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa/i PKL Universitas Sumatera Utara yang telah mengabdi ditengah-tengah masyarakat Nias Utara selama 6 (enam) minggu lamanya.

Selanjutnya Bupati Nias Utara menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias Utara akan selalu membuka diri mahasiswa/i dari Universitas Sumatera Utara melaksanakan hal serupa di Wilayah Kabupaten Nias Utara pada tahun-tahun yang akan datang. (soni)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY