HUT RI 72, Lapangan Desa Bumi Agung Marga di Meriahkan Panjat Pinang

0
36
Lomba panjat pinang diikuti oleh seluruh pemuda pemudi

LAMPUNG UTARA-Zonadinamika.com. Dalam memeriahkan HUT RI yang ke 72, Desa Bumi agung marga, Abung timur, Lampung Utara beserta seluruh masyarakat setempat sangat antusias , acara dengan tema” Bersatu Kita Kuat Bersama Kita Hebat”.

Lomba panjat pinang diikuti oleh seluruh pemuda pemudi, bapak-bapak khususnya masyarakat desa setempat kamis (24/8/2017),cuaca kabut hitam menyelimuti, tidak mematahkan semangat para warga untuk ikut meramaikan perlombaan tersebut.

Disela sela berlangsungnya  lomba panjat  pinang, Kepala desa Bumi Agung Marga, Ahmad Herindra Yunizar memberikan Apresiasi kepada segenap panitia yang telah menyumbangkan segenap tenaga demi terselenggaranya kegiatan sore hari ini, tak lupa juga, kepada masyarakat saya ucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada yang telah ikut memeriahkan kegiatan ini,” ucapnya

Lanjutnya, kegiatan ini dalam rangka untuk menjaga talisilaturahmi antar warga, menjaga kekompakan, untuk selalu tetap bersatu guna untuk menjaga NKRI, kita sebagai generasi penerus harus bisa menunjukkan nilai yang positif, dengan cara menciptakan kreatifitas dan mampu bersaing demi membawa nama harum bangsa.

Lomba ini jangan lihat dari hadiahnya, tapi kita lihat makna dan manfaat dari acara yang kita selenggarakan ini, karena ini merupakan serimonial untuk mengenang para pahlawan terdalu yang berjuang untuk kemerdekaan bangsa yang kita cintai ini.

“Jadi mohon maaf bila banyak kekurangan dan kesalahan,  karena semata mata acara perlombaan di desa adalah dalam rangka memperingati serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-72.” Pungkasnya. (andri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here