H.Bambang Misbahudin S.Sos.MM Sukamulya

0
10

SUKAMULYA – Zonadinamika.com.Sertijab camat Sukamulya, Rabu (23/08/17 –  yang sebelumnya dijabat oleh  H.Ahmad Kasori.S.KM.M.SI.diserah terimakan kepada camat yang baru yaitu H.Bambang Misbahudin S.Sos.MM di Aula Kecamatan sukamulya selain itu juga sekaligus Sertijab sekcam Sukamulya yg sebelumnya Saedaman.SH.M.SI kepada sekcam yg baru yaitu H.Abudin.S.IP.MM.dan Sertijab TP PKK dari Hj.Herni Kasori di serahkan ke Hj. Siti Muniroh Bambang Misbahudin

Sertijab yang di selenggarakn di Aula Kecamatan Sukamulya dihadiri oleh  Kapolsek Balaraja Wiwin  Setiawan dan  Koramil  serta seluruh Kepala desa se kecamatan Sukamulya dan kepala sekolah juga hadir serta sesepuh kec Sukamulya dan para staf  kecamatan. Acara sertijab ini dilaksanakan secara sederhana.

Mantan Camat Sukamulya Ahmad Kasori berharap agar dibawah kepemimpinan Camat baru bisa lebih maju sebenarnya masih banyak PR yg belum terlaksanakan yaitu akan dibangunnya stadion mini yg berlokasi di desa bunar.

Mantan Camat sukamulya Ahmad Kasori berharap agar dibawah kepemimpinan Camat baru bisa lebih maju. Saat ini Kecamatan Sukamulya banyak mengalami peningkatan pembangunan, baik infrastruktur jalan dan jembatan, meski dirinya akan beralih tugas menjadi camat Pagedangan sy akan tetap memperhatikan kec sukamulya

“Selama  saya menjabat Camat sukamulya banyak kekurangan, dibandingkan kelebihannya, semoga yang baik bisa diambil hikmahnya,” ujarnya.

BambangCamat sukamulya berharap agar dirinya bisa mengemban amanah yang diberikan oleh Bupati. Bambang  berharap kepada semua pegawai Kecamatan dan Kepala Desa se-Kecamatan sukamulya untuk bekerjasama dalam membangun wilayah ini.

“Dimana pun saya bekerja saya siap melaksanakan tugas untuk menuntaskan program bupati,” tandasnya. .

). Diharapkan camat yang baru menjabat dapat bersinergi dengan masyarakat dan menjalankan program-program pembangunan yang berpihak kepada rakyat

Mantan Camat Sukamulya kasori mengaku, selama kepemimpinan dirinya, banyak sekali kekurangan. Kasori berpesan kepada camat baru untuk melanjutkan program Kecamatan Sukamulya yang belum tuntas. Yakni program pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi masyarakat serta peningkatan ekonomi masyarakat.

“Saya berpesan agar Camat yang baru bisa lebih semangat lagi, karena banyak sekali program yang belum tuntas. Saya yakin di bawah kepemimpinan Camat Baru, Sukamulya akan lebih maju,” tandasnnya.

Kasori  menambahkan, promosi, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa didalam sebuah organisasi, baik pemerintahan maupun swasta. Kasori meminta doa dan restu kepada seluruh warga Sukamulya agar di tempat tugas baru, bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik.

Sementara Camat Sukamulya bambang berjanji akan meneruskan program kerja camat sebelumnya. Menurutnya sebagai bawahan dirinya akan mengikuti arahan dari pimpinan yakni Bupati. Bagi bambang jabatan adalah amanah. Dirinya berharap semua warga Sukamulya bisa bersama-sama membagun wilayah ini agar lebih maju. “Semoga saya bisa meneruskan program camat sebelumnya,” Ucap nya .

(Ilham)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY