Karnaval Ala Warga Kampung Pamulian

0
24

PEMALANG-Zonadinamika.com. Antusias warga Dusun Pamulian Desa Warungpring dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72,kali ini benar-benar kompak dan ampuh.Dalam kegiatan kali ini,karnaval yang diadakan khusus warga Pamulian,benar-benar bisa menyatukan sekitar 2000 (dua ribu) lebih penduduknya.

Hadir pula,Untung selaku sekretaris desa (sekdes) Warungpring yang didampingi M.Toha dan H.Lukman Hakim,SE selaku tokoh masyarakat yang bertindak sebagai pengurus juga tim juri penilai lomba karnaval.Tidak ketinggalan juga Maskur selaku kepala dusun (kadus) yang didampingi Khoerul Umar sebagai ketua dan wakil panitia.

“Warga sangat antusias,dan ini kita gunakan sebagai momen mempersatukan warga demi keutuhan NKRI,saya berharap kedepannya warga bisa lebih kompak dan menjalin kerukunan bersama”.Ucap Umar,saat diwawancarai.

Di sisi lain,warga yang ikut serta dalam aksi karnaval juga menyatakan sangat bahagia dan antusias.”Kami warga Pamulian khususnya RT.10,mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya,sehingga bisa tercipta suasana meriah seperti saat ini”.Ungkap Mimah didampingi kedua rekannya Loeloe dan Ta’um,saat jeda istirahat.

Diketahui,untuk rute karnaval kali ini adalah mengelilingi dusun Pamulian dari RT.O1 sampai RT.10,yang memakan waktu hingga 1 jam lebih. (SA.1)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY