Ini Gaya Santai dan Sederhana Kapolda Sumut Saat Nikmati Makan Siang Bersama Istri

0
24

MEDAN-Zonadinamika.com.Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw didampingi istri yang juga Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Roma Paulus Waterpauw melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Tanah Karo selama 2 hari dari tanggal 5-6 Agustus 2017. Dalam kegiatan kunjungannya tersebut pada hari Minggu 6 Agustus 2017, Kapolda Sumut dan istri meninjau langsung perbatasan Kuta Rakyat Kabupaten Karo dengan Kabupaten Langkat.

Ditengah-tengah peninjauan, Kepala BPBD Provinsi Sumut Martin Sitepu dan Bupati Tanah Karo Teerkelin Brahmana yang ikut dalam rombongan Kapolda Sumut memberitahukan kepada Kapolda Sumut bahwa sering terjadi perambahan hutan diwilayah perbatasan yang sudah dijadikan lahan perladangan oleh masyarakat. Bupati khawatir apa bila tidak di tangani dan di awasi dikhawatirkan akan semakin meluas.

Kapolda Sumut mengatakan harus segera dibahas masalah perambahan hutan ini untuk menemukan solusinya.

“Memang tadi saya sudah melihat di kiri dan kanan menuju perbatasan Kabupaten Karo dan Langkat ini, hari Selasa kita harus rapat dan membahas persoalan ini dengan pemerintah dan instansi terkait agar ada win win solutionnya,  tidak bisa di biarkan begitu saja karna dampaknya akan luar biasa kalau tidak di tangani dengan segera” ujar Irjen Paulus.

Menjelang tengah hari, Kapolda Sumut dan rombongan melaksanakan kegiatan makan siang bersama di daerah perbatasan tersebut. Tampak kesederhanaan dan kemesraan Kapolda Sumut dan istri saat menikmati makan siang diatas batu dikelilingi pemandangan desa Kuta Rakyat Kabupaten Karo. Nyonya Roma boru Pasaribu yang menemani Kapolda Sumut tampak santai makan siang diatas batu besar dengan melepas alas kaki sambil menikmati pemandangan desa.

Usai menikmati makan siang, rombongan kemudian kembali ke kota Brastagi Tanah Karo. Sebelumnya Kapolda Sumut dan istri juga menyempatkan berfoto bersama dengan masyarakat sekitar desa. (Abah Rahman/rs/tribrata)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY