Destra Mandala Dan Resti Olivia Berhasil Menaklukan Puluhan Finalis BGP 2017

0
19

PALI -Zonadinamika.com. Dari penilaian dewan juri dan hasil poling sms dukungan para fans selama ini, ditambahkan sejumlah pertanyaan yang diajukan langsung baik dari tim penilai dan Bupati PALI akhirnya M.Destra Mandala dan Resti Olivia berhasil menaklukan puluhan finalis lainya, sehingga terpilih sebagai duta pariwisata kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Digrand final Bujang Gadis Pali (BGP) 2017.

Acara yang digelar digedung pesos komperta Pendopo pada sabtu (29/7)malam tersebut Keduanya mengungguli puluhan peserta lainnya yang juga menginginkan menjadi ikon pariwisata kabupaten PALI. Agenda tahunan yang dibuka oleh Bupati PALI ini juga disaksikan langsung oleh ratusan masyarakat dari pendukung masing masing kontestan finalis.

Bupati PALI, Ir.H.Heri Amalindo MM, berharap kepada yang terpilih maupun para finalis lainya kedepannya mampu berinovasi lebih baik dan semakin baik lagi semoga kedepan yang memegang amana ini dapat menjalakan dengan baik, dan mampu meningkatkan dari tahun sebelumnya.

“Saya harap, apa yang telah menjadi keputusan dewan juri tetap diterima oleh para peserta dan para keluarga. Jangan sampai hal ini menjadi kebencian, dan kita semua harus lapang dada, semoga kedepan yang memegang amana ini dapat menjalakan dengan baik, saya harap mampu meningkatkan dari tahun sebelumnya.” Harap Bupati PALI.

Selain itu, Heri juga berpesan kepada seluruh peserta dan juga warga PALI, untuk menjauhi narkoba, terutama untuk kaum muda mudi, agar menjauhi narkoba, menurutnya jangan pernah coba-coba dengan narkoba, karena hal inilah yang membuat rusak mental negeri ini.

Sementara M.Destra Mandala, finalis terpilih sebagai duta pariwisata Pemenang Grand Final BGP 2017 putra dari Suaidi Yusuf ini mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada pemerintah kabupaten PALI, dewan juri dan para pendukungnya, terutama kedua orang tuanya yang telah menyuport sepenunya sehingga dirinya bisa menyandang predikat Bujang Gadis PALI 2017. Dari Desa Raja mewakili kecamatan Tanah Abang.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung dan fans saya dan dewan juri, pemerintah kabupaten PALI dalam hal Pak Heri Amalindo yang pertama kepada kedua orang tua saya pak cecep dan ibu, saya merasa bangga bisa membawa nama harum Desa Raja kecamatan Tanah Abang,” Ungkapnya.

Selain itu dirinya berjanji kedepanya siap mengemban apa yang sudah disampaikan bupati PALI menurutnya itu adalah tugas beratnya namun dirinya akan berusaha semaksimal mungkin sesuai skil dan kemampuan yang dimilikinya dan siap mengharumkan nama kabupeten PALI kedepan lebih cemerlang. (St)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY