Berkonsultasilah, Jika Ingin Bangkitkan Rasa Percaya Diri

MEDAN- Zonadinamika.com..Sangat banyak faktor yang menyebabkan rasa percaya diri seseorang menjadi lemah, bahkan hilang. Jika masalah itu menghampiri, berkonsultasilah dengan sosok yang diyakini dapat membangkitkan kembali.

Menurut paranormal Abah Rahman, setidaknya ada sepuluh factor yang paling sering menjadi pemicu datangnya rasa tidak percaya diri. Lima datangnya dari dalam diri, lima pula yang datangnya dari luar diri.

Lima faktor yang datangnya dari dalam diri adalah, pertama, fisik yang jelek sehingga kesulitan berinteraksi dengan orang lain. Kedua, kemampuan mencerna yang lemah sehingga komunikasi dengan orang lain sering tidak nyambung. Ketiga, daya empati atau kemampuan merasakan perasaan orang lain yang lemah, sehingga jarang mendapat simpati atau apresiasi orang lain.

Keempat, bahasa lisan yang kurang teratur sehingga sulit mengungkapkan jalan pikiran kepada orang lain. Dan kelima, emosional yang tidak stabil yang menyebabkan rasa, karsa dan karya tidak tersalurkan sebagaimana mestinya.

Sedangkan lima faktor yang datangnya dari luar diri adalah, pertama, pada masa pertumbuhan atau kanak-kanak sering disepelekan keluarga atau orang lain. Kedua, selalu tidak diberi kesempatan untuk mengaktualisasi kemampuan diri. Ketiga, mengalami kegagalan atau penolakan berulang-ulang.

Keempat, merasa tertekan karena hidup ditengah-tengah komunitas orang yang menakutkan. Misalnya bertempat tinggal di lingkungan rawan konflik. Dan kelima, pernah mengalami kejadian yang sangat mencemaskan, misalnya dirampok.

Berkonsultasi
Nah, Abah Rahman seorang paranormal  89 berpendapat, masalah terbut bisa diatasi dengan cara salah satunya berkonsultasi.

“Namun perlu diingat, berkonsultasilah kepada orang yang memiliki kompetensi memberikan solusi, motivasi dan dapat menjaga kerahasiaan. Jika tidak, justru penyakit rasa percaya diri cenderung menjadi semakin parah,” ungkap pemilik nomor handphone 0813 7630 6023 ini.

Lebih jauh diterangkannya, konsultasi pada kahikatnya merupakan bentuk komunikasi sadar yang memberikan keleluasaan bagi orang yang berkonsultasi untuk mencurahkan segala perasaannya, sekaligus memberinya ruang yang lebar untuk menilai pendapatnya sendiri, pendapat orang lain dan pendapat yang dikemukakan konsultan.

Berangkat dari definisi itu, sebut Abah Rahman, ada beberapa sikap yang mesti ditunjukan seorang konsultan kepada orang yang berkonsultasi. Yakni kemauan mendengarkan keluhan, kepiawaian dalam menyemangati, keseriusan memberikan pendapat, serta nampak optimis pada saat menyepakati solusi yang akan ditempuh.

“Dengan demikian konsultasi menjadi produktif, karena konsultan mampu membawa orang yang berkonsultasi ke arah yang diinginkannya,” tandas paranormal yang juga pengasuh rubrik Konsultasi di sejumlah media cetak dan online ini.

Memperbanyak Saudara
Abah Rahman mengakui, nomor handphone 0813 7630 6023 miliknya telah tersebar kemana-mana, karena memang sengaja dimintanya untuk dicantum pada tulisan atau berita, apabila ada wartawan mewawancarai.

Tidak lain karena Abah Rahman ingin memberi ruang yang lebar bagi siapa saja yang ingin berkonsultasi. Terutama bagi orang yang ingin mengenal lebih dalam produk-produk supranaturalnya.

Diantaranya Susuk Intan Multi Guna yang berfungsi mengotimalkan rasa percaya diri seseorang, Susuk Inti Samber Lilen yang bisa dipakai sebagai pengasih, serta Batu Terawangan yang jika diletakan dibawah bantal saat akan tidur dapat membuat intuisi penggunanya makin tajam dan mampu menjadikan mimpi sebagai media mendapatkan petunjuk.

Juga produk Minyak Perawan Dewi Bulan yang berfungsi merapatkan vagina, Minyak Penguat Penis Gajah Mada yang membuat lelaki tahan lama adegan ranjang, serta Cream Pemutih Wajah Cleopatra yang dapat membuat penggunanya tampil bagai selebritis.

Kemudian produk Pulpen Umbul Derajat yang dapat digunakan untuk meneken kontrak kerja, mengikuti ujian, menuliskan sebuah keputusan dan kepentingan lain, sehingga berhasil.

Termasuk pula produk Minyak Pemikat Sukma yang berfungsi sebagai pelet, Batu Cincin pelaris yang bisa digunakan pedagang, Keris kecil yang berfungsi menjadi magnet penyedot rezeki halal, Asma Pemikat Sukma dan produk Susuk Panca Buana.

“Dan tentunya karena saya ingin memperbanyak saudara. Kepada setiap orang yang telah rutin berkonsultasi, selalu saya nyatakan dia adalah saudara baru saya,” tambah Abah rahman.(arn)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan