Karya Bhakti Koramil 0810/06 Dengan Masyarakat Kec. Kertosono

0
19

NGANJUK–Zonadinamika.com.  Bertempat di sepanjang jalan A. Yani hingga jalan Supriadi Kertosono Koramil 0810/06 Kertosono bersama 3 pilar dan komponen masyarakat Kec. Kertosono gelar karya bhakti, Selasa ( 13/07/17 ). Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Forpimka Kertosono, Kades Pelem, Kades Kutorejo, Santri Pondok LDII.

Kertosono, Perguruan silat se-Kec Kertosono dan masyarakat desa Pelem dan desa Kutorejo dengan keseluruhan sekitar 130 orang. Berbagai macam alat pun mereka bawa diantaranya sabit, cangkul, sapu lidi, tongkat garuk, gerobak sampah tossa 3 unit dll.

Dalam amanatnya Danramil 0810/06 Kertosono Kapten Arh Suryanto mengatakan bahwa dengan terciptanya saluran air yg bersih diharapkan akan membatu kelancaran aliran air sehingga dapat mengalir dengan lancar.

“ Karya bhakti kali ini kita fokuskan ke pembersihan kanan kiri jalan dan sungai yang memang sudah sangat kotor. Diharapkan dengan adanya pembersihan nantinya sungai menjadi bersih dan aliran air bisa mengalir dengan lancar,” kata Danramil 0810/06 Kertosono Kapten Arh Suryanto.

Semetara itu pada kesempatan berikutnya dalam arahannya Camat Kertosono Drs. Suharono, MM mengatakan bahwa sudah seharusnya kita dukung inisiatif yang sangat bagus dari Koramil 0810/06 Kertosono guna membantu kebersihan lingkungan dan mari kita bekerja dengan penuh semangat, ikhlas dan sukarela sehingga sehingga dapat menjadikan Kec. Kertosono sebagai kawasan yang tertib, bersih dan sehat. ( ed’s 0810 )

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY