Tradisi Ala Kerajaan Mengiringi Kolonel Inf Piek Budyakto

0
52
Prossi Tradisi Pelepasan Kolonel Inf Piek Budyakto dengan acara seperti acara Kerajaan di halaman Makorem 081/DSJ. Selasa malam (11/7/17).

MADIUNZonadinamika.com. Korem 081/DSJ mengadakan Prossi Tradisi Pelepasan Kolonel Inf Piek Budyakto dengan acara seperti acara Kerajaan di halaman Makorem 081/DSJ. Selasa malam (11/7/17).

Acara yang diawali dengan pemasangan Foto Kolonel Piek Budyakto didampingi Istri dan Penyerahan Buku memorandum dari Danrem Lama kepada Danrem Baru Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha serta Penciuman Duaja oleh Kolonel Piek Budyakto.

Sebelum melewati Gerbang Pedang Pora terlebih dahulu Kolonel Inf Piek Budyakto menyaksikan Persembahan Tari Madiun Membangun. Setelah selesai Kolonel Inf Piek Budyakto didampingi Istri melewati gerbang Pedang Pora menuju kereta yang kemudian ditarik oleh Prajurit Korem 081/DSJ mengelilingi Makorem 081/DSJ.

Sesampai di Depan Makorem kembali Kolonel Inf Piek Budyakto turun dari kereta dan melewati Pasukan Kolone Senapan dan detuman kembang api untuk menuju ke tempat tugas yang Baru.(pen81)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here