Usai Lebaran,UPTD Pendidikan Kecamatan Batujaya Gelar Halal Bihalal

0
46
UPTD Pendidikan Kecamatan Batujaya Gelar Halal Bihalal

KARAWANG. Zonadinamika.com. Halal Bihalal Yang di selenggarakan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan Kecamatana Batujaya Kabupaten karawang sekaligus Sosialisasi Perbub no 81 tahun 2016,Senin (3/7/2017) di kantor UPTD tepatnya di ruang SDN Baturaden III dari  pukul 09.00 wib sampai Pukul 12.00 WIB.

Acara tersebut di pimpin langsung Kepala UPTD Pendidikan Sahdi Abdidin S.pd. M.pd,yang dihadiri Para Kepala Sekolah SD se- Kecamatan Batujaya selain itu ikut hadir Ketua PGRI cabang Kecamatan Batujaya H.Elly Tarwinan,Para Pengawas,dan  Kepala Sekolah SMPN Batujaya 1 Drs.Ahmad Sape’i.

Dalam Sambutan Ketua UPTD Sahdi Abidin mengucapkan ”Minal Aidin Wal-faizin,Mohon Ma’af lahir Bathin” kepada Semua yang hadir baik yang tidak hadir dalam acara ini.Dalam acara tersebut Kepala UPTD  menyamapikan Peraturan Bupati No 81 Tahun 2016 Tentang Pembentukan,Rincian Tugas,Fungsi Dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis  Dinas Pendidikan,Pemuda Dan Olahraga Kabuapten Karawang.Bahwa dalam intinya sekarang UPTD Pendidikan menangani pendidikan dari Tingkat PAUD,SD dan SMP.

“Saya selaku kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Batujaya bahwa UPTD bukan saja menangani PAUD dan SD dengan adanya peraturan Bupati menangani di tingkat SMP juga,saya  me menghibau keras jangan ada pungutan-pungat dan jangan ada menerima tabungan dari siswa di setiap sekolah”.Tegas Sahdi Abidin saat menyapaikan sambutanya,Senin (3/7/2017).

Hal yang sama di sampaikan Ketua PGRI Cabang Kecamatan Batujaya H. Elly Tarwinan,Surat Edaran dari tahun ketahun sudah di sampaikan ke setiap sekolah sekolah bahwa pihak sekolah di larang menerima tabungan dari siswa,bagi yang masih merugul (bandel-red) tanggung sendiri resikonya,bagi orang tua siswa yang masih mau menabung sekolah agar ambil solusinya agar di kelola oleh orang tua siswa sendiri.Saya atas nama pribadi dan organisasi PGRI dalam kesempatanhalal bihala ini mengucapakan”mohon Ma’af lahir bathin.Ujar ketua PGRI saat sambutanya

Acara halal bihalal di akhiri saling salam bersalaman saling mema’afkan dan makan siang bersama yang di sambut antusias para tamu undangan,yang penuh kebersamaan. (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here