Pengajuan Proposal Tahun 2017 Masih Manul,e-Plening dan Muserembanngdes Berlaku Tahun 2018

0
58

KARAWANG-Zonadinamika.com.Pengajuan proposal tahun anggaran 2017 menjadi perbincangan kelompok-kelompok tani di beberapa Kecamatan Kabuapten Karawang apakah di setujui apakah tidak  sebelumnya Kabid pangan Hj.yayat Dinas pangan Kabupaten Karawang menyatakan stmennya,“Pengajuan Proposal harus melalau muserembangdes, ungkap Hj.yayat beberapa minggu lalu.

 

Ini lah menjadi khwatiran para kelopok tani yang ada di beberapa kecamatan yang mengajukan Proposal tentang pangan,karena kebutuhan pangan membutuhkan permodalan agar bergulir dan sejatera para kelopok tani pasca panen.

 

Menurut plt Camat Jayakerta H. Rohmana Setiansyah S.Sos, MM menjelaskan.”E-plening dan muserembang belum berlaku  Di tahun 2017 ini tetapi masih manual, Dinas harus jeli jangan sampai memilah kelompok mana yang dekat dengannya mendapatkan bantuan” Ujar Rohmana di ruangan kerjanya di Kecamatan Jayakerta,Jum’at (17/3/2017)

 

Lanjut Masih Kata Rohmana,Ketentuan e-planing dan musrembang  dilaksanakan pada tahun 2018 ,kalau sudah ada proposal di ajukan saja,untuk tahun ini masih ada kesempatan.Dinas tersebut harus jeli apakah dana tersebut sudah di anggarakan,Pungkasnya.

 

Disis lain Kepala Bidang Distribusi pangan Dinas pangan Kabupaten Karawang Hj.Yayat. Empat Belas Kelopok Tani yang sudah di Verifikasi Bulan sekarang (Maret 2017-red) oleh Dinas pangan Bandung Sudah Masuk Muserembang anggaran tahun 2017,kalau tidak masuk muserembang tidak akan di setujui mestipun anggran masih ada.Pungkas Hj.Yayat,Rabu (15/3/2017).

(Abdl Haris/wasim)

 

 

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY