TNI Dan Masyarakat Tanam 1000 Bakau di Pantai Blado

0
38

TRENGGALEKZonadinamika.com. Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap lingkungan, di kawasan Pantai Blado Kec. Munjungan, Serma Mustakim , Batuud Ramil 0806/12 Munjungan bersama Muspika dan Komonitas Peduli Lingkungan melaksanakan penghijauan dengan menanam 1.000 batang pohon Bakau di kawasan wisata pantai Blado yang terletak di Kec. Munjungan. Minggu, (19/3/17).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Munjungan Rudiyanto, anggt DPRD komisi 1 Kab. Trenggalek Sukaji, KPH Kec. Munjungan Heri, Batuud Ramil 0806/12 Munjungan Serma Mutakin, anggota SatPol PP kec. Munjungan Winarto, Siswa/Siswi SMAN 1 dan MA Nurul ulum Kec. Munjungan dan Ketua PSH Terate Kec. Munjungan Suhariyono..

 

Pantai Blado adalah salah satu kawasan wisata yang berada di Kec. Munjungan, pada hari libur banyak wisatawan yang berkunjung untuk menikmati indahnya pantai Blado. Peserta yang melaksanakan penghijauan terlihat nampak sangat antusias menanam pohon bakau di kawasan pantai blado.

 

Saat ditemui di lokasi penghijauan, Batuud Ramil 0806/12 Munjungan Serma Mustakim membenarkan tujuan penghijauan ini dimaksudkan, dengan menanam sekitar 1.000 batang pohon bakau di kawasan wisata pantai blado adalah untuk melestarikan ekosistim yang ada selain itu agar kawasan pantai blado lebih asri sehingga dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Pantai Blado.

 

Sukarji, salah satu tokoh masy munjungan yang juga sebagai anggota DPRD Kab. Trenggalek menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang masih peduli terhadap lingkungan di Pantai Blado dan berharap ke depan Pantai Blado menjadi tempat yang nyaman untuk lokasi wisata di Kec. Munjungan, sehingga banyak wistawan yang tertarik untuk dating ketempat ini.

 

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY