Titi Hayati Janjikan 2 M Dana Aspirasi Dewan Untuk Perbaikan Jalan

0
90
Kepala Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Titi Hayati saat memberikan sambutan.(warga terang sari /insert)

KARAWANG-Zonadinamika.com. Pada HUT satu tahun Komunitas Radio komunikasi Jajaran Terangsari ( JTS ) sabtu 4 Maret 2017 bertempat di gedung aula serbaguna perum Terangsari desa Cibalongsari Klari Karawang , “Titi Hayati mengatakan, Insya Alloh pada tahun ini paling telat bulan juli 2017 Jalan perumahan terangsari akan di perbaiki yang dananya di peroleh dari aspirasi dewan bapak ajang sopandi sekitar Rp . 2 Milyard “.

 

Ini merupakan bukti dan kepedulian bapak Ajang untuk konstituen nya yaitu perbaikan jalan yang rusak dan sarana lainnya yang menjadi kebutuhan masyarakat , Titi Hayati juga berharap kepada jajaran radio komunikasi untuk selalu membangun rasa persatuan dan kesatuan “.

 

Selalu menjaga situasi dan kondisi agar aman dan nyaman terutama di wilayah perumhan ucapnya . Acara tersebut juga di hadiri oleh komunitas radio yang ada di Karawang antara lain anggota JTS , Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) , ORARI , SISMPAMDU JADUL , Paguyuban Radio Komunikasi ( PRK ) Pinayungan , Jajaran  Komunikasi Purwasari (JKP )  ,  Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) , BKPM desa Cibalongsari , para perangkat desa cibalongsari.

 

Priayadi selaku Ketua Jajaran Terangsari ( JTS ) mengatakan bahwa Keberadaan komunitas radio komunikasi adalah sebagai Mitra , dan sebagai media komunikasi dan silaturahmi warga dengan berbagai stake holder antara lain menciptakan sekaligus menggiatkan program Siskamling di lingkungan perumahan.

 

Mitra kami adalah seluruh lapisan masyarakat aparatur keamanan , aparatur desa , kecamatan , kabupaten adalah mitra kami . dalam satu tahun ini kami sudah memberikan pelayanan dan kegiatan bagi warga antara lain yang bersifat sosial seperti Donor darah yang merupakan agenda tahunan dan rutin , kerja bakti setiap sebulan sekali di samping itu memberikan pelayanan pengamanan kepada warga yang mengadakan kegiatan seperti hajatan dan lainnya ,

 

Priyadi juga mengatakan bahwa jajaran terangsari secara administrasi tergabung dalam binaan RAPI karawang Timur namun dalam hal kegiatan organisasi kami mencontoh kepada teman teman yang di SIMPAMDU JADUL yang sudah bagus dalam hal pengelolaan nya , Priyadi juga berharap dengan adanya Jajaran Terangsari ( JTS ) semakin solid , berkarya dan semakin berkontributif terhadap masyarakat  .

 

Dalam acara tersebut dilakukan pemotongan tumpeng sekaligus pengesahan secara simbolik satgas JTS yang sudah di bentuk dan di lanjutkan dengan acara pesta rakyat yaitu menampilkan seni tari dan budaya warga perumahan terangsari dan hiburan lainnya  .( R Bachtiar )

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here