Majelis Talim dan Dzikir Baitul Amin Perum Terangsari Peringati Nisfu Sya’ban dan Pencanangan Program ” Maghrib Mengaji “

0
381

KARAWANG,Zonadinamika.com. Bertempat di halaman Majelis Talim perum terangsari Rt 011/07 desa Cibalongsari klari karawang warga yang tergabung dalam jamaah Majelis dan Dzikir Baitul Amin mengadakan acara nisfu syaban .

Acara di awali oleh sholat maghrib berjamaah dan nisfu syaban serta dzikir di pimpin oleh Ustadz Tajul Arifin selaku pimpinan .
Penampilan anak didik dari TPQ Baitul Amin dan penyerahan hadiah lomba Atam selaku ketua RT 011 mengatakan bahwa pihaknya merasa bertanggung jawab atas generasi muda dan mendukung program Maghrib Mengaji.

Sementara itu, Ustadz Tajul Arifin bahwa selaku pendidik merasa miris dengan situasi generasi muda sekarang dan mengajak sekaligus menginstruksikan kepada jamaah untuk menyuruh anak anaknya untuk mengaji pada jam maghrib.

Salah satu solusi untuk mengatasi dekadensi moral khususnya generasi muda. Sementara Ustadz Yus Baharudin . sekaligus ketua TPQ Baitul Amin mengajak kepada para jamaah untuk membawa anak anaknya untuk mendatangi TPA/TPQ di manapun berada jika tidak bisa kedua orang tuanya untuk memberikan pengajaran di rumahnya.

Acara ditutup oleh Tausiyah yang di sampaikan oleh Ustadz Asep Rahmat Spdi .Dalam Tausiyahnya Asep memberikan Nasehat seputar Nisfu Syaban dan lebih meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Alloh SWT .(rsdb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here