Mahasiswa RPM SIMAPITOWA Beli Tanah Kepada Ondoafi Titus.M Mebri

0
274

JAYAPURA, Zonadinamika.com. Rumpun Pelajar Mahasiswa Siriwo Mapia Piyaiye, Topo dan Wanggar RPM SIMAPITOW di Jayapura yang hendak mau bangun asrama Swadaya mengingat bertambah banyak pelajar mahasiswa baru di kota studi Jayapura.

Pada hari ini, Jumat 21/05/2016 seluruh anggota RPM bersama ketua Panitia Pembangunan berpola Asrama Swadaya, Badan pengurus Inti, Dewan Pertimbangan Organisasi ( DPO) Pembina Menyerahkan uang tanah separuh sebesar tujuh puluh lima juta rupiah kepada Bapak Ondoafi Titus M.Mebri

Pada kesempatan itu juga, sebagai Pembina organisasi RPM Bapak Yustinus Butu,S.H.M,HUM menyatakan kepada Bapak Ondoafi bahwa kami sangat yaking tanah yang kami beli separuh ini tanah yang tak ada bermasalah karena kami lihat bahwa di jayapura ini selalu saja terjadi polemik masalah tanah ini hingga kadang selesaikan di pengadilan..

Lanjut dia bahwa, Tanah separuh yang adik-adik saya beli ini kalau sebelumnya ada masalah atau beli di atas beli semacam ini kan” kami tidak mau karena kami ini anak-anak mahasiswa yang sementara sedang kuliah di Jayapura

Janjut Butu dia menegaskan kepada Badan Pengurus Inti RMP Panitia pembangunan dan kepada seluruh anggota bahwa mulai dari ini hingga selanjutnya berhubungan pembayaran atau kuitansi apapun harus simpang baik tegas dia.

Di tempat yang sama Bapak Ondoafi Titus M.Mebri menyatakan bahwa adik-adik Mahasiwa merasa bahwa tanah ini bermasalah tidak maka, jangan pikir itu dan saya akan jamin dan tanah ini saya yang hak.

Lanjut Bapak kalau seandainya tanah ini bermasalah berarti tak mungkin saya kasih karena saya juga manusia dan takut kita semua ciptaan Tuhan .Hal hal yang tidak kita ingingkan bersama saya akan jamin kata ondoafi begitu Semua masalah saya siap akan tanggun jawab dia kata dia.

Bapak Titus menyatakan juga bahwa kalau ada terjadi masalah kita sebagai anak adat persolan kita akan selesaikan di para-para adat katanya.Kalau orang lain yang tidak bertanggun jawab mereka ganggu panggil Bapak saya siap selesasikan dengan tegas

Ketua RPM SIMAPITOWAYonas Tebai menyatakan bahwa apapun yang akan dilakukan oleh Panitia pembangunan berpola Asrama Swadaya maupun panitia-panitia lain sikapnya kami dari badan pengurus Inti mendukung demi sukses semua kepanitian ini.

Tebai, menyatakan kami badan pengurus Punya harapan Semua pihak harus mendukung karena sesuatu yang kita kerja ini tanpa dukungan dari pihak lain sangat rumit untuk mencapai apa yang kita harapkan itu.

Dia menyatakan juga kepada seluru anggota RPM kerja sama itu sangat penting kita merasa bahwa ini pekerjaan yang sangat berat tapi kalau kita kerja sama pasti saya yaking akan bisa terwujud harapan kita.

Ketua panitia Pembangunan berpola Asrama swadaya Pertus Petege menyatakan bahwa, target kerja saya dan tahapan-tahapannya pertama sumbangan sumbangan sukarela tiap tipa kampung Kedua delapan Distrik juga kami dari Panitia pembangunan akan lakukan sumbangan sukarela kepada tiap-tiap kampung yang ada di wilayah TOTA MAPIHA Yang Ketiga mengadakan SIMAPITOWA Cub ketiga pada bulan Juni .

Lanjut Petege setelah pulang libur kami akan lakukan usaha usaha kecil demi sisa yang belum bayar itu tujuannya mau bayar maka, saya sebagai panitia pembangunan mengharapkan kepada semua pihak harus mendukung dalam doa berupa financial tuturnya. (Musa Boma)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY